Share
Lengkapi Liburan Anda di Bali, Penawaran Villa Baru di Jumeirah Manjakan Mata Para Tamu
Listya Manopo
20 June 2024

Pengalaman berlibur di Bali akan terasa lebih menyenangkan dengan hadirnya two-bedroom villa baru dengan pemandangan laut memukau di Jumeirah.


Sebuah resor vila eksklusif di tepi tebing di Uluwatu, Jumeirah Bali memperkaya koleksi akomodasi mewahnya dengan meluncurkan Two-Bedroom Ocean Villa yang menyajikan pemandangan langsung ke samudra serta akses ke Pantai Dreamland.

Didekap oleh tanaman hijau tropis di tiga sisinya, ruang mewah seluas 860 meter persegi ini memanjakan para tamu dalam keheningan interior meditatif yang terinspirasi dari Jawa menyatu dengan energi laut terihat dari teras vila, tempat berdirinya gazebo dan kolam privat diposisikan secara strategis untuk menikmati pesona mentari terbenam yang terkenal di Bali. Tepat di depan vila, bersarang Pantai Dreamland, mengundang pelancong untuk menikmati ruang terbuka dan laut yang tenang.

Dibalut warna-warna terang dan lembut, interior vila menghubungkan laut dan langit, sementara dek luar ruangan berdesain minimalis mengoptimalkan panorama samudra yang cantik. Sebagai tambahan atas vista elok tersebut, vila ini juga dilengkapi dengan amenitas eksklusif, termasuk proses check-in di dalam vila dan layanan pelayan privat 24 jam; fasilitas pembuat kopi dan teh premium; gourmet canapés yang disajikan saat turn-down service; buah-buahan musiman; serta masih banyak lagi.

Akomodasi Two-Bedroom Ocean Villa ini dapat mengakomodasi hingga empat orang dewasa dan dua anak-anak berusia hingga 11 tahun di dua kamar tidur luas lengkap dengan walk-in closet dan kamar mandi ensuite yang lapang. Kaya akan kerajinan tangan dan material mewah, kedua kamar tidur didekorasi dengan warna-warna lembut serta tekstur organik guna memantik sensasi menenangkan dan mendukung tidur yang nyenyak.