Lengkap dengan Baju dan Sepatu Glam, Begini Cara Menginap di Apartemen Carrie Bradshaw
Annisa Indah
04 November 2021

Masih ingat dengan serial TV iconic Sex and The City, yang dibintangi Sarah Jessica Parker dan populer sekitar 20 tahun silam? Banyak penonton yang terpukau melihat apartemennya yang luas dan mewah di Manhattan, juga dengan gaya hidup dan style fashionnya.


Untuk merayakan reboot Sex and the City, And Just Like That, kini apartemen tokoh utamanya, Carrie Bradshaw, dapat disewa melalui platform Airbnb untuk para penggemarnya.


“Karakter Carrie Bradshaw dekat dan disayangi di hati saya, dan mengunjungi kembali dunianya untuk kelanjutan kisah Sex and the City sangat menyenangkan,” SJP berbagi dalam siaran pers. "Saya senang penonton kami bisa merasakan New York seperti Carrie dalam cara yang baru dan berjalan dengan sepatunya, secara harfiah, untuk pertama kalinya."


Para tamu akan dapat melihat lemari Carrie, serta kamar tidurnya. Setibanya di sana, pengunjung akan disambut secara virtual oleh SJP, bersama dengan pengalaman ala SATC, berikut sesi fashion styling dan pemotretan.


Tempat ini akan dibuka untuk masa inap satu malam untuk dua tamu yang beruntung masing-masing pada tanggal 12 dan 13 November. Setiap malam akan dikenakan biaya $23 USD atau sekitar Rp 330.000. Reservasi dibuka di platform Airbnb mulai tanggal 8 November 2021.