Share
Leighton Mesteer (Atau Blair Waldorf?) Tampil Anggun dan Berani untuk Campaign Fashion Baru
Putrika Annaya Salsabila
19 April 2024

“You can take the girl out of Blair Waldorf, but you can’t take the Blair Waldorf out of the girl.”


Kolaborasi tak terduga antara St. John dan Edie Parker telah melahirkan koleksi limited yang menggoda imajinasi: Burn Bag Tweed. Lantas, siapa yang lebih cocok menjadi wajah campaign ini dibandingkan Blair Waldorf?

Leighton Meester, ikon dari layar televisi dengan perannya sebagai Blair Waldorf dalam serial "Gossip Girl”, menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi wajah campaign koleksi ini.

Leighton Meester 1

Edie Parker, yang terkenal dengan kreasi tasnya yang unik, seperti The Burn Bag dengan penyangga korek terintegrasi, kali ini menghadirkan sesuatu yang benar-benar istimewa. Dalam kolaborasi ini, selimut St. John yang terbuat dari benang arsip di markas besar mereka di Southern California menjadi bahan utama, menciptakan potongan-potongan yang unik.

Leighton Meester 2

Pertemuan antara St. John dan Edie Parker adalah sesuatu yang luar biasa sebab tas ini tidak hanya berguna untuk kebutuhan sehari-hari, tetapi juga menghadirkan sentuhan humor dan keunikan dalam setiap detailnya.

Leighton Meester, yang dikenal dengan gayanya yang elegan namun berani, dengan sempurna memerankan aura glamor yang dimiliki koleksi ini.

Leighton Meester 3

“Leighton, pemeran Blair Waldorf yang ikonis, adalah seseorang yang sangat menggambarkan gaya ‘uptown girl’ dan sebenarnya di belakang itu memiliki sentuhan ‘bad girl'”, jelas founder Edie Parker Brett Heyman, “dia adalah perpaduan sempurna antara klasik dan nakal yang sangat sesuai dengan visi St. John x Edie Parker.”

Leighton Meester 4

Burn Bag Tweed Edie Parker x St. John akan tersedia dalam dua varian: Silver Eyelash dan Rainbow Tweed, dengan harga $395 dan $425. Keduanya akan menjadi barang langka yang bisa dipesan lebih dulu secara eksklusif melalui stjohnknits.com dan edie-parker.com.