Share
Lee Ki Woo Umumkan Rencana Pernikahannya Pada September Mendatang
Bunga Revina
24 August 2022

Kabar bahagia datang dari aktor Lee Ki Woo yang baru saja mengumumkan rencana pernikahannya secara personal melalui akun media sosialnya pada 23 Agustus kemarin.


Aktor yang terkenal dengan perannya dalam drama My Liberation Notes ini mengunggah kabar baik rencana pernikahannya melalui akun Instagram pribadinya pada 23 Agustus lalu. Dalam unggahan tersebut, Lee Ki-woo mengungkapkan bahwa ia telah bertemu seseorang yang membuatnya jatuh cinta dan membuatnya yakin ingin meneruskan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

“Beberapa tahun lalu, saya bertemu dengan seorang yang bijaksana dan tulus. Dia bukan orang yang pelit dan tahu keindahan dari berbagi. Ketika bertemu dengan yang membutuhkan, dia dengan hangat dan tanpa ragu membantu mereka. Saya menjadi yakin ingin menjalani masa depan saya bersama orang ini” ungkap Lee Ki-woo dalam suratnya.

Bersamaan dengan tulisan tersebut, Lee Ki-woo juga mengunggah foto bersama sang kekasih dan anjing peliharaannya. Mereka tampak berdiri di depan sunset sambil berpegangan tangan. Kabarnya pernikahan mereka akan digelar pada September mendatang dan hanya akan dihadiri oleh teman dan pihak keluarga terdekat karena akan diadakan secara tertutup.