Lee Jung Jae Menangkan Penghargaan Best Actor di Hollywood Critic Association (HCA) TV Awards 2022
Bunga Revina Palit
16 August 2022

Aktor Lee Jung Jae berhasil memenangkan penghargaan Best Actor berkat drama “Squid Game” di ajang Hollywood Critic Association TV Awards 2022.


Berkat perannya dalam “Squid Game”, Lee Jung Jae berhasil memenangkan penghargaan Best Actor di ajang Hollywood Critic Association TV Awards 2022. Nominasi lain untuk kategori ini adalah Tom Hiddleston (Loki), Gary Oldman (Slow Horses), Adam Scott (Severance, Henry Cavill (The Witcher), Jason Bateman (Ozark), Penn Badgley (You), dan Tom Ellis (Lucifer).

Dalam drama “Squid Game” tersebut Lee Jung Jae berperan sebagai Sung Ki Hoon dan berhasil mendapatkan popularitas global berkat kemampuannya dalam drama tersebut.
Lee Jung Jae juga berhasil menjadi aktor Asia pertama yang memenangkan penghargaan “Best Actor” dalam penghargaan besar Amerika seperti penghargaan Screen Actors Guild (SAG) ke-28, Critics’ Choice Awards, Independent Spirit Awards, dan Critics’ Choice Super Awards.

“Terima kasih banyak untuk hadiah yang begitu besar. Squid Game adalah proyek yang memberiku keberuntungan besar. Saya dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa di seluruh dunia karena telah mencintai, mendukung, dan menikmati. Saya pribadi senang dengan kehidupan akting baru yang akan terungkap melalui Squid Game. Season 2 dari Squid Game akan datang, jadi tolong berikan banyak dukungan” begitu ungkapnya.