Share
Lebih Instagramable dan Canggih, Miniapolis Plaza Indonesia Hadir dengan Konsep Baru
Annisa Laksmi
16 December 2022

Sesuai tagline Miniapolis, “Bringing smiles to everyone’, Miniapolis senantiasa berinovasi untuk menghadirkan konsep playground yang menyesuaikan dengan kebutuhan keluarga di masa kini.


Miniapolis merupakan salah satu pionir di bidang family entertainment dengan konsep playground di dalam mall. Menghadirkan konsep terbaru dengan memadukan teknologi digital dengan playground yang estetik, Miniapolis Plaza Indonesia siap untuk menyambut si Kecil sebagai destinasi bermain yang menyenangkan, bersih, aman dan juga nyaman.


Sebagai salah satu inovasi barunya, Miniapolis Plaza Indonesia menghadirkan wahana baru dengan teknologi Augmented Reality bernama Imaginarium dengan berbagai jenis permainan interaksi digital yang dapat dimainkan bersama seluruh keluarga. Playgroundnya, yang tersebar di area seluas 1000 meter persegi, tampil dengan wajah baru yang lebih segar, dengan nuansa pastel yang didominasi bahan kayu.

Protokol kesehatan juga dijalankan secara ketat di playground yang terletak di lantai 3 mall Plaza Indonesia ini. Setiap pergantian sesi bermain, yang masing-masing berlangsung 2 jam, akan dilakukan sterilisasi atau general cleaning.