Share
Lebih dari 120 Koleksi Jam Tangan Spring-Summer dan Fall Winter Calvin Klein Diluncurkan!
Dewi Anggriani Siregar
06 July 2023

Calvin Klein meningkatkan kebutuhan sehari-hari menjadi status ikonik global dengan produk berkualitas yang dirancang dengan baik. Belum lama ini, Calvin Klein merilis merilis koleksi jam tangan fashion Spring/Summer dan Fall/Winter 2023 di Indonesia.


Sebagai brand gaya hidup fashion dengan cita-cita berani, progresif, dan estetika sensual yang diakui di seluruh dunia, Calvin Klein secara konsisten melakukan pendekatan desain modern dan minimalis kami, citra provokatif, serta hubungan otentik dengan budaya telah bergema di hati pelanggan selama lebih dari 50 tahun.

Didirikan di New York pada tahun 1968 oleh Calvin Klein dan mitra bisnisnya, Barry Schwartz, brand ini sukses membangun reputasi sebagai pemimpin dalam mode Amerika melalui lini merek Calvin Klein yang berbeda dan serangkaian produk berlisensi. Contohnya saja pada tahun 2019, penjualan ritel global produk merek Calvin Klein melebihi $9 miliar dan didistribusikan di lebih dari 110 negara. Calvin Klein mempekerjakan lebih dari 11.500 rekanan secara global.

Sesuai dengan DNA merek yang minimalis, cleans, sensual, dan edgy, Calvin Klein baru-baru ini merilis merilis koleksi jam tangan fashion Spring/Summer dan Fall/Winter 2023 di Indonesia. Sebanyak lebih dari 120 koleksi diluncurkan, koleksi ini tentu saja dapat digunakan wanita, pria, maupun keduanya.

Ini merupakan koleksi perdana jam tangan Calvin Klein yang diluncurkan pada tahun 2022 berkolaborasi dengan Movado Group. Diketahui bahwa koleksi ini terinspirasi dari layer and shine yang terdiri dari tiga lini, Sculptural Time dengan Calvin Klein Sensation, lini Bold Lines dengan Calvin Klein Force, dan Everyone dengan Calvin Klein Iconic dan Calvin Klein Burst.

Calvin Klein – Fashion Watches - Features and Benefits

  • Manufactured by Movado Group – Expertise in watchmaking since 1881
  • 100% Stainless Steel
  • Fine leather or silicone straps ensure long term durability and wearing comfort
  • Mineral crystal – for strong durability
  • Precise Quartz, Multi-function, or Automatic movements
  • Water Resistant 3ATM, 5 ATM as noted
  • Battery Life – 18 – 36 months under normal use
  • 2-year Limited Warranty

Tidak hanya itu, jam tangan ini juga dilengkapi dengan garansi selama 2 tahun berlaku nasional serta internasional, dan khususnya di Indonesia di bawah naungan Watch Continent selaku distributor utama yang juga menyediakan lokasi fisik service center tervalidasi dari brand principal, spare part orisinil pabrikan, peralatan lengkap kualitas terbaik dari serta teknisi pengalaman bersertifikasi.