Share
Leader Aespa, Karina Bagikan Tips & Trik Foto Selfie ala Idol
Shela Dhamayanti
04 March 2022

Memotret wajah dengan menggunakan kamera depan atau bergaya selfie tidaklah mudah. Anda harus melakukan sebuah trik agar mendapat hasil yang maksimal.


Karina yang merupakan leader sekaligus posisi visual girlband Aespa di bawah agensi SM Entertainment dikenal sebagai ratu selfie. Ia membagikan 3 tips sederhana untuk menambah kemampuan Anda dalam selfie.

Tiga tips mendasar ini sederhana. Namun, bermanfaat agar hasil selfie Anda terlihat sempurna dan maksimal.

1. Mengatur Pencahayaan

Hal paling utama dalam selfie adalah cahaya yang baik. “Kita harus memilih tempat dengan pencahayaan yang baik,” ujar Karina. Pencahayaan adalah kunci utama dalam teknik fotografi untuk membuat suasana efek lebih baik.

2. Perhatikan Angle

Karina mengungkapkan bahwa menentukan sudut tiap selfie sangat penting. Jadi, jika Anda terlihat lebih cantik sebelah kiri mulailah untuk selfie sebelah kiri. “Beberapa orang terlihat lebih cantik di sebelah kanan, yang lain terlihat lebih cantik di sebelah kiri. Beberapa terlihat lebih cantik di bagian depan,” ucapnya. “Biasanya saya lebih suka wajah kiri atau depan saya,” sambung Karina.

3. Percaya Diri

Terakhir yaitu perlu adanya rasa percaya diri. Semuanya akan percuma jika Anda tidak percaya diri. Hal itu akan terlihat dari hasil foto selfie. Ketika Anda percaya diri, aura kecantikan akan terpancar keluar.

“Anda harus memiliki kepercayaan diri, bagaimanapun penampilan Anda, Anda tidak boleh terlihat malu,” ucap Karina.

BACA JUGA: Inilah Potret Stylish Aurel Hermansyah yang Tetap Aktif saat Mengandung