Share
Lay EXO Tulis Surat untuk Umumkan Perpisahan dengan SM Entertainment
Clara Enocensia
08 April 2022

Lay EXO dominasi trending topic usai umumkan keluar dari SM Entertainment melalui unggahan Instagram pribadinya.


Di hari perayaan debut 10 tahun EXO yang dirayakan tepat pada hari ini Jumat, 8 April 2022, salah satu membernya memberi kabar yang cukup mengejutkan para penggemar. Lay EXO mengabarkan bahwa ia telah keluar dari SM Entertaiment. Hal tersebut ia sampaikan melalui sebuah surat yang ditulis tangan, kemudian di unggah di Instagram pribadi Lay. Dalam pesannya, Lay mengatakan bahwa kini saatnya ia sebagai karyawan SM Entertaiment untuk meninggalkan perusahaan.

Dalam surat tersebut, ia mengungkapkan terima kasih kepada semua member EXO, SM Entertainment, dan fan selama ini. Dia turut menekankan akan selalu siap kembali ketika member EXO membutuhkannya.

Hengkangnya salah satu member EXO yang juga dikenal sebagai Zhang Yixing ini pun turut meramaikan trending topic Twiiter dengan lebih dari 300 ribu kali cuitan. Nama Lay Zhang dan tagar #LAY10thDebutAnniv juga ikut jadi trending topic dengan puluhan ribu cuitan.

Sebelumnya, Lay baru berpartisipasi kembali dengan member EXO yang lain dalam Don't Fight the Feeling. Itu menjadi kemunculan pertama Lay bersama EXO sejak berpartisipasi dalam album Tempo pada 2018 silam.

Sejak album itu dirilis, Lay kembali ke negara asalnya di China untuk membangun karier solo dengan merilis lagu-lagu hits seperti "I Need U", "Honey" dan "Joker".