Launching PERLA Collection, Bukti Komitmen Terus Berkarya dan Inovasi dari SANIHARTO

Event04 May 2021

By Jodie Suherman

Launching PERLA Collection, Bukti Komitmen Terus Berkarya dan Inovasi dari SANIHARTO

Sebagai perusahaan manufaktur pilihan dan terbaik untuk hotel dan rumah mewah di seluruh dunia, SANIHARTO membawa komitmen untuk terus berkarya, berinovasi dan bekerja sama dengan para designer Indonesia menghasilkan 100% karya anak bangsa.


Launching PERLA Collection merupakan salah satu usaha SANIHARTO untuk tetap eksis membuktikan bahwa produk Indonesia tidak kalah dengan produk negara lain dan bahkan bisa menjadi yang terbaik di dunia.

Sebelum menghadirkan PERLA Collection, SANIHARTO sudah pernah melaunching Tresna Collection 4 tahun yang lalu dengan desainer Francine Denise & Mudita Lestari, New Age Luxury Collection 3 tahun yang lalu dengan desainer Alvin Tjitrowirjo dan Alice Collection 1 tahun yang lalu dengan desainer Francine Denise, serta Akkadia Collection pada Desember tahun lalu dengan desainer Sammy H Syamsulhadi dari SHS & Associates dan SHS Living.

Kali ini SANIHARTO meluncurkan product terbarunya dengan sentuhan menakjubkan yang menampilkan keindahan “Mother of Pearl” yaitu PERLA Collection yang merupakan koleksi berdesain elegan dan didominasi warna-warna terang yang memancarkan suasana yang berbeda. PERLA Collection menampilkan warna peach dan cream yang mudah dipadupadankan dalam berbagai suasana interior ruangan. Sentuhan veneer oak yang dihadirkan dalam “open pore” finishing dipadupadankan dengan penambahan aksen kemilau yang dihadirkan oleh Mother Of Pearl serta teknik “polished brass” untuk menghasilkan tampilan yang mewah dan elegan.

Selama ini SANIHARTO telah banyak dipercaya untuk menjadi supplier brand hotel ternama di seluruh dunia seperti Four Seasons, Ritz Carlton, Mandarin Oriental, Fairmont, Intercontinental, Sofitel, Raffles, Wynn, Taj, Shangri-La, dll. Dalam semua kesempatan itu SANIHARTO bekerja sama dengan berbagai desainer internasional seperti HBA, Wilson Associates, Gensler, BAMO, Rockwell, Looney, David Collins, dll. Semuanya adalah pengalaman yang menarik karena setiap desain selalu berbeda dan membawa tantangan.

SANIHARTO berharap setiap produknya tidak hanya bisa dinikmati orang waktu sedang berlibur tapi bisa dinikmati setiap hari di rumah mereka. Oleh karenanya, kami mencoba secara periodik memperkenalkan koleksi baru yang menarik dan modern bagi konsumen. Selain itu, SANIHARTO mengajak semua pihak untuk mendukung, mencintai dan menikmati produk dalam negeri yang berkelas dunia.