Launching Bloom Series: Double Happiness, Heylocal Hadirkan Hairmist dan Scarf dalam Satu Package
Dewi Anggriani Siregar
11 November 2022

Sebagai fashion line muslim ternama di Indonesia, Heylocal terus berinovasi dan menciptakan produk-produk terbaru. Menghadirkan koleksi terbarunya, Heylocal sukses meluncurkan hairmist dan hijab cantik yang dikemas dengan nama Bloom Series: Double Happiness.


Koleksi Bloom Happiness yang menawarkan hijab dan hairmist dalam satu package ini menjadi yang pertama di Indonesia. Ada beberapa jenis motif yang ditawarkan seperti Aster, Daffodil, Dandelion, Carnation, Calla Lilly, Orchid, Magnolia, dan Irish. Koleksi-koleksi terbaru ini juga dikemas dengan attire dan bag eksklusif dan elegan.

Sementara untuk hairmist-nya, Heylocal memanjakan para wanita dengan menciptakan produk unggulan yang memiliki kandungan berry, jasmine, dan vanilla yang segar. Ketiga kandungan ini mampu membantu melindungi dan menutrisi rambut saat beraktivitas sehari-hari.

"Bloom Series ini ditujukan bagi para wanita yang ingin tampil elegan dan juga nyaman. Dengan hadirnya hijab dan hairmist dalam satu kemasan, Heylocal berharap Bloom Series dapat menjadi solusi dari permasalahan menggunakan hijab di kehidupan sehari-hari," ucap Nadya Rosmalina, owner dari Heylocal.

Nadya juga mengungkapkan bahwa Double Happiness memiliki makna tersendiri. Kehadiran scarf dan hairmist yang dikemas dalam satu kemasan box cantik ini diharapkan bisa memberikan kebahagiaan tersendiri bagi para wanita sehingga merasa cantik dan elegan saat memakainya.

Menjadikan kualitas sebagai nilai utama, scarf atau hijab yang dihadirkan oleh Heylocal terbuat dari bahan voile terbaik dengan detail laser cut. Bloom Series hadir dengan dua tone warna dan motif yang berbeda di setiap sisinya.

Berangkat dari keresahan dan pengalaman pribadinya sebagai seorang wanita berhijab, Nadya akhirnya optimis untuk menciptakan suatu produk perawatan rambut berhijab agar wanita-wanita tetap merasa nyaman dan tidak khawatir rambut akan lepek dan bau.

Hairmist ini terbuat dari ekstrak Aloe Barbadensis yang mampu membantu pertumbuhan rambut, melindungi dari kerontokan dan membersihkan kulit kepala serta melembabkan dan menghaluskan rambut. Hairmist ini juga mampu memberikan aroma wangi pada rambut.

Nadya juga mengungkapkan tantangan yang dihadapi dalam menghadirkan produk-produk terbaru di tengah maraknya local brand yang bertumbuhan di Indonesia saat ini. “Produk hijab dan scarf saat ini memang sudah menjadi trend. Tapi kita jangan lupa bahwa setiap hal harus memiliki value lebih. Dengan harga yang sama brand kita menawarkan scarf dengan beserta solusi untuk mengatasi permasalahan yang dialami oleh para wanita berhijab, yaitu hairmist,” jelasnya.

Sementara itu Zahrah Abiyyah selaku Product Manager/ Hair Expert mengungkapkan bahwasannya dibutuhkan banyak tahapan seperti uji panelis, uji efikasi dan uji stabilitas. Proses uji coba formula-formula tersebut memakan waktu sekitar 3-4 bulan untuk bisa memastikan bahwa suatu produk sudah layak dan dapat berefek bagi para penggunanya.

“Kandungan dari hairmist local aloevera ekstra, ekstrak rambutan, gliserine, masing-masing memiliki keunggulan mulai dari melembapkan, menutrisi, melindungi folikel rambut dan yang terakhir mempertahankan kadar air sehingga kepala dan rambut tidak mudah kering.” tutupnya.