Latihan Rutin Scarlett Johansson untuk Tetap Siap Berperan dalam Film Action

Wellness14 September 2021

By Clara Enocensia

Latihan Rutin Scarlett Johansson untuk Tetap Siap Berperan dalam Film Action

Scarlett Johansson terkenal memiliki gaya hidup yang disiplin untuk terus dapat bermain sebagai superhero Marvel, Black Widow.


Scarlett Johansson merupakan aktris yang namanya naik daun karena perannya sebagai Black Widow dalam film produksi Marvel. Anda pasti sudah tak asing lagi dengan film Avenger, bahkan film ini dinanti oleh ribuan penontonnya dari seluruh dunia. Black Widow adalah salah satu superhero perempuan dalam seri film Avenger. Kemampuannya bertarung tak kalah hebat dengan superhero lainnya seperti Captain Amerika, Iron Man, dan Thor.

Sosok spektakuler Black Widow sendiri diperankan dengan baik oleh seorang aktris cantik Scarlett Johansson. Diketahui, Ia mempersiapkan peran pahlawan super ini dengan baik. Johansson bahkan merubah total gaya hidupnya untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan atletis. Berikut adalah metode yang diterapkan Scarlett Johansson dalam rutinitas hariannya yang dibantu oleh pelatih selebriti Bobby Strom.

Circuit Training

Storm mengatakan bahwa, Scarlett melakukan sesi latihan ini selama 90 menit sekali dalam seminggu. Latihan ini bertujuan sebagai kardio dan latihan kekuatan untuk meningkatkan beberapa komponen fisik secara bertahap serta meningkatkan detak jantung. Johansson menggunakan kabel TRX, resistance band, hingga dumbell untuk membakar lemak dan membangun kekuatan.

Seni Bela Diri

Johansson menggabungkan circuit training dengan mix martial arts untuk membangun kekuatan otot dan fleksibilitasnya untuk kebutuhan peran dalam film action-nya tersebut.

Menjalani hidup sebagai vegetarian

Storm mengatakan bahwa diet Johansson didominasi oleh vegan, selain itu Scarlett memang sudah lama tidak memakan makanan berbahan dasar daging, susu, dan telur. Bahan makanan yang dikonsumsi aktris cantik ini setiap hari seperti oatmeal, buah dan sayuran, salad, dan protein tanpa lemak.

Kualitas tidur dan tingkat stress yang terpantau

Johansson mengatakan bahwa mengatur stress benar-benar factor-x untuk keberhasilan dalam mendapatkan badan yang atletis. Berjalan jalan santai, yoga, dan sauna dapat dilakukan untuk mengatasi stress. Scarlett juga tidak benar-benar melakukan diet ketat, ia tetap makan kue coklat sebagai cemilan. Tak hanya itu, kualitas tidur yang baik juga berperan penting dalam pembentukan otot dan metabolisme yang baik bagi tubuh.