Lash Lift, Pilihan Praktis untuk Membuat Bulu Mata Tebal dan Lentik

Beauty12 July 2021

By Clara E.B Sagala

Lash Lift, Pilihan Praktis untuk Membuat Bulu Mata Tebal dan Lentik

Lash lift dapat menjadi pilihan untuk menunjang penampilan Anda, tanpa membutuhkan perawatan ekstra serta tanpa meninggalkan gumpalan pada bulu mata.


Dalam menunjang penampilan yang menarik, peranan bulu mata yang panjang dan lentik sering kali menjadi salah satu poin penting. Terdapat beberapa pilihan metode untuk memanjangkan bulu mata dengan menyesuaikan pada kebutuhan harian ataupun penggunaan di beberapa momen penting, berikut dengan kekurangan dan kelebihan metode tersebut.

Pemakaian maskara untuk memanjangkan bulu mata menjadi salah satu pilihan yang dinilai praktis tetapi seringkali lapisan maskara tersebut menggumpal dan menjadi berantakan. False lashes dengan berbagai bentuk serta ukuran panjang untuk penggunaan harian ataupun momen-momen istimewa terkadang terlepas dan tidak merekat sempurna ketika dipergunakan, serta menimbulkan rasa tidak nyaman pada kelopak mata. Tidak lupa tren yang baru-baru ini muncul yaitu Lash Extension yang terlihat luar biasa, namun membuat bulu mata asli terlihat tipis dan rapuh serta harganya yang tinggi.

Inilah saatnya untuk mempertimbangkan metode Lash Lift, yaitu perawatan semi permanen yang baik untuk membuat bulu mata lentik dan panjang yang tahan lama, tanpa membutuhkan perawatan ekstra ataupun merusak bulu mata Anda. Lash Lift mengangkat bulu mata dan membuatnya lentik secara alami selama beberapa minggu dengan bantuan solusi kimia yang diformulasikan dengan aman untuk mata dan area sekitarnya.

Sebelum mendatangi salon untuk mendapatkan treatment Lash Lift, datanglah dengan wajah yang bersih dan hindari pemakaian riasan mata. Sebelumnya konsultasikanlah bentuk lash lift yang cocok untuk Anda dengan lash lift artist, hingga kemudian dapat memutuskan tampilan apa yang sesuai dengan mata Anda. Mata Anda akan tertutup sepanjang sesi. Treatment dimulai dengan membersihkan area mata secara menyeluruh hingga peletakan batang silikon pada kelopak mata untuk melentikan dan memberi warna sehingga membuat bulu mata menjadi lebih lentik, tebal, dan panjang.

Hasil Lash Lift tersebut dapat bertahan hingga dua bulan tergantung bagaimana Anda merawat bulu mata Anda. Tentu saja perawatan yang sederhana masih tetap dibutuhkan, seperti menjaga bulu mata tetap kering dari air, keringat, uap, atau sauna pada 24 jam pertama setelah treatment Lash Lift. Bantu bulu mata tetap sehat dengan menjaga nutrisinya untuk tetap terhidrasi dengan menggunakan bantuan castor oil.