Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

LANY Susul Simple Plan ke LaLaLa Festival 2020

Art & Culture02 March 2020

By Jodie Suherman

LANY Susul Simple Plan ke LaLaLa Festival 2020

Melengkapi line-up LaLaLa Festival 2020, LANY akan menjadi headline terbaru yang menemani Simple Plan, Aurora, Tory Kelly dan musisi lainnya.


LaLaLa Festival akan kembali ke hadapan Anda untuk yang ke-4 kalinya di tahun 2020. Konser ini untuk pertama kalinya akan diadakan selama 2 hari pada tanggal 18-19 April 2020. Hal tersebut sangat menarik perhatian publik karena akan ada semakin banyak penampil internasional maupun nasional yang akan unjuk gigi di gelaran International Forest Music Festival terbesar di Indonesia.



Minggu lalu, line-up terbaru yang akan mengisi LaLaLa Festival 2020 kembali dirilis. LANY untuk pertama kalinya akan mejejakkan kaki di bumi Parahyangan bersama LaLaLa Festival 2020. Bersama dengan LANY dirilis pula nama lain, yaitu Johnny Stimson dan Autograf. Carmel Puma selaku Founder dari LaLaLa Festival mengatakan, “betul, melihat antusiasme masyarakat yang besar, kami sangat berterima kasih dan karena itu pula kami bisa mengundang musisi internasional yang banyak dicintai di tanah air seperti LANY.”

Tentu tidak hanya sampai di situ. Musisi nasional lain juga siap tampil di tempat yang unik disertai lingkungan yang indah dari Orchid Forest. Isyana Sarasvati, Bunga Citra Lestari, Kelompok Penerbang Roket, Scaller, Ucup Pop x Smash, Ify Alyssa, Swara Gembira, Voice of Baceprot, Voxxes, Indahkus, Moko Discover dan masih banyak lainnya akan meramaikan LaLaLa Festival 2020.



Sementara itu, penjualan tiket festival musik ini juga sedang memasuki tahap akhir. Dengan banyaknya antusiasme dari para penikmat musik serta rencana untuk membatasi jumlah pengunjung LaLaLa Festival tahun ini, sangat disarankan bagi para penggemar untuk mengamankan tiket mereka sedini mungkin yang bisa didapatkan melalui www.lalalafest.com.