Share
Langkah Baik dan Keberanian sebagai Inspirasi Ramadan untuk Perempuan
Amelye Putri Dewanti
26 March 2024

Wardah hadir dengan kampanye "Teruskan Langkah Baikmu", mendorong perempuan untuk mengambil langkah positif dan berbagi kebaikan selama Ramadan.


Sebagai perusahaan kosmetik yang dikenal dengan komitmen sosialnya, Wardah kembali menginspirasi perempuan di bulan Ramadan ini dengan kampanye "Teruskan Langkah Baikmu". Kampanye ini tidak hanya mengajak perempuan untuk menghadapi tantangan dengan keberanian, tetapi juga untuk memperkuat esensi Ramadan dengan melakukan kebaikan bagi masyarakat. Melalui serangkaian acara Ramadan Gathering yang diadakan Wardah untuk memberikan platform untuk merayakan kebaikan dan menguatkan silaturahmi.

wardah 1

Salman Subakat, CEO Nurhayati Subakat Entrepreneurship Institute (NSEI) ParagonCorp, menekankan komitmen Wardah dalam mengajak masyarakat, terutama perempuan di Indonesia, untuk terlibat dalam kegiatan yang memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Dalam kampanye ini, Wardah menegaskan tiga pilar utama yang menjadi fokus mereka dalam meneruskan langkah baik. Pertama, kolaborasi dengan Komunitas Belajar Al-Qur'an Braille Malang, sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan bagi penyandang disabilitas visual. Kedua, melalui program 'Modest Verse', Wardah memberikan dukungan kepada brand lokal modest fashion dari berbagai kota di Indonesia. Dan yang ketiga, melalui program 'Heart to Heart', Wardah mengangkat kisah inspiratif dari berbagai tokoh nasional dan internasional, seperti Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi dan tokoh pemimpin muda Putri Tanjung.

wardah 2

Tidak hanya itu, Wardah juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam digital movement #KisahLangkahBaikmu, di mana mereka dapat berbagi kisah tentang kebaikan yang pernah dilakukan. Melalui lagu kolaborasi dengan Putri Ariani berjudul "Teruskan Langkah Baikmu", Wardah berhasil menjangkau lebih dari 20.000 masyarakat di media sosial. Kegiatan ini berlangsung hingga 20 April mendatang, dengan kesempatan bagi peserta untuk memenangkan luxury halal trip ke Qatar serta menjadi bagian dari official video clip kampanye "Teruskan Langkah Baikmu".

Sementara itu, dalam rangka menyambut Ramadan, Wardah juga menyediakan Ramadan Hampers yang dapat dibeli oleh konsumen dengan pembelanjaan senilai minimal Rp200.000,-. Hampers ini tersedia baik secara offline maupun online melalui platform resmi Wardah. Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang program dan produk terbaru Wardah, mereka dapat mengunjungi media sosial Wardah dan official website mereka.

Dengan kampanye "Teruskan Langkah Baikmu" ini, Wardah tidak hanya mengajak perempuan untuk berani mengambil langkah positif, tetapi juga memberikan inspirasi dan kesempatan bagi mereka untuk turut serta dalam memperkuat nilai-nilai kebaikan dan kebersamaan selama bulan Ramadan.