Share
Lampung Marriott Resort and Spa: Destinasi Hideaway Indah Penuh Keajaiban Alam dan Warisan Budaya
Trisha Aulia
31 July 2023

Segera hadir tahun 2024, Lampung Marriott Resort and Spa siap menjadi destinasi berlibur unggulan di Lampung.


Lampung akan menyambut kehadiran sebuah resor mewah yang menakjubkan, Lampung Marriott Resort and Spa. Resor megah ini akan dibuka pada kuartal pertama tahun 2024 dan akan menjadi destinasi hideaway yang menawarkan ketenangan, keindahan alam, dan warisan budaya yang memesona di seluruh areanya.

Lampung Marriott Resort and Spa menjadi sebuah permata tersembunyi, menawarkan keindahan magis yang autentik dari Lampung, mulai dari pesona alam yang memikat, dengan pantai yang elok, perbukitan hijau, taman Nasional kaya akan keanekaragaman hayati, hingga warisan budaya dan tradisi yang menjadi ciri khas dari Lampung.

Lampung Marriott

“Hurun Beach Resort project bak mempigura pesona magis Lampung, dari pagi saat matahari terbit hingga terbenam. Saat matahari terbit, langit di sebelah timur memancarkan semburat cantik dan kabur yang melayang di antara bebukitan. Udara begitu segar, dan keheningan hanya ditemani oleh jeritan burung yang mencari makan. Cahaya matahari yang meliuk-liuk menerobos daun-daun disertai dengan bebek dan ayam yang sibuk mencari makan. Ikan-ikan yang merasa aman dengan kehadiran manusia dan lingkungan sekitar datang dan bermain bersama mereka yang berenang,” ujar Selphie Bong selaku Project Director PT Avaas Hurun Hasmitha dalam mendeskripsikan keindahan pesona di Hurun Beach.

“Saat senja tiba dan matahari berubah menjadi warna keemasan, setiap orang yang menyatu dengan alam akan menjadi penulis atau sutradara dadakan setidaknya dalam imajinasi mereka sendiri,” lanjutnya.

Secara keseluruhan, Lampung Marriott Resort and Spa akan menghadirkan total 162 kamar dengan desain elegan dan timeless, dihiasi dengan wastra Nusantara pilihan dari berbagai daerah, mulai dari Sabang hingga Merauke, yang merupakan hasil kerjasama bersama pengrajin lokal.

Lampung Marriott Room

Lampung Marriott Resort and Spa juga menawarkan berbagai fasilitas impresif, termasuk event spaces seperti ballroom serta ruang pertemuan dan ruang rapat dengan akses langsung ke pantai, juga fasilitas kuliner yang cocok untuk semua selera.

Ballroom Lampung Marriott

Selain fasilitas yang lengkap dan mewah, resor ini memiliki komitmen tinggi untuk mengedepankan pariwisata berbasis pelestarian alam yang berkelanjutan. Nantinya, Lampung Marriott Resort and Spa akan menjadi rumah berbagai satwa dan tumbuhan, seperti rusa relokasi dari Istana Bogor serta sejumlah burung merak yang dikembangkan. Menariknya lagi, resor ini mendaur ulang semua air dan plastik yang terpakai, menjadi bukti akan kepedulian mereka kepada lingkungan.

Pada Jumat (28/7), PT Aavas Hurun Hasmitha dan Marriot International menandatangani perjanjian kerja sama manajemen untuk proyek Lampung Marriott Resort and Spa, menandai kolaborasi yang kuat antara kedua pihak dalam menghadirkan pengalaman berlibur yang luar biasa di Lampung. Lampung Marriott Resort and Spa akan menjadi destinasi unggulan yang menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk menikmati keindahan Lampung.

Signing MOU Lampung Marriott