Share
Lama Tak Terdengar, Lewis Capaldi Kembali dengan Single Terbarunya Berjudul “Forget Me”
Dewi Anggriani Siregar
11 September 2022

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Skotlandia, Lewis Capaldi, dikeahui akan segera merilis single terbarunya yang bertajuk “Forget Me” pada Jumat, 9 September 2022.


Setelah sempat menunda konser dan menghilang dari industri musik selama tiga tahun lamanya, musisi dengan nama asli Lewis Marc Capaldi ini akhirnya comeback dan siap menghibur penggemar serta pendengar setianya dengan karya terbaru.

Hal tersebut diketahui dari unggahannya di akun Instagram pribadi Lewis Capaldi. Dalam postingan tersebut ia membagikan teaser singkat dengan caption yang mengambarkan perasaan senangnya dapat kembali dan merilis lagu terbarunya.

Diketahui bahwa “Forget Me” menjadi single pertama dari album keduanya yang akan dirilis tahun depan. Sedikit berbeda dengan lagu-lagu Lewis Capaldi sebelumnya, “Forget Me” terasa lebih upbeat dengan nuansa ballad.

Bukan tanpa alasan Lewis Capaldi menciptakan lagu dengan nuansa yang sedikit berbeda kali ini, hal ini karena berdasarkan pengalaman, lagu-lagunya yang cenderung melow dan pelan justru membuat penonton mengantuk saat menyaksikan konser. Selain ditulis oleh dirinya sendiri, “Forget Me” juga ditulis oleh TMS, Michael Pollack, dan Philip Plested.