Share
Lady Gaga Kenakan Gaun dari Sparepart Mobil di Red Carpet Premiere “Gaga Chromatica Ball”
Putrika Annaya Salsabila
30 May 2024

Lady Gaga memang tidak pernah gagal menghadirkan tampilan yang unik dan berbeda. Kali ini, ia terlihat mengenakan gaun dari sparepart mobil.


Lady Gaga menjadi pusat perhatian ketika ia kembali dengan tampilan eksentrik khasnya saat menghadiri world premiere "Gaga Chromatica Ball" di Los Angeles.

Di karpet merah, Gaga tampil unik dengan busana skulptural rancangan desainer Argentina berbasis di Berlin, Selva. Gaun korset one-shoulder yang terbuat dari kain muslin putih berlapis ini menampilkan lubang-lubang yang diukir dengan rapi pada rok, menciptakan kesan edgy dan modern.

Yang paling mencuri perhatian adalah skulptur bahu berwarna putih yang terbuat dari bagian mobil, membingkai bahu dan tubuh Gaga dengan sempurna. Elemen futuristik yang ditampilkan melalui aksesoris ini memberikan dimensi baru pada penampilannya.

Untuk melengkapi busananya yang rumit, Gaga mengenakan sepatu stiletto platform bertali dan memilih untuk tidak memakai banyak perhiasan, sehingga fokus tetap pada busana yang ia kenakan. Rambut hitam pekat Gaga ditata dengan sempurna oleh Frederic Aspiras, sementara riasan bold dengan sentuhan lipstik merah hasil karya Sarah Tanno menambah kesan dramatis.

Penampilan keseluruhan Gaga malam itu dikurasi dengan teliti oleh Hunter Clem.

Gaya Gaga telah mengalami evolusi signifikan selama beberapa tahun terakhir. Sang diva pop ini tidak hanya dikenal karena bakatnya yang luar biasa, tetapi juga keberaniannya dalam bereksperimen dengan fashion. Beberapa penampilan paling ikonis Gaga termasuk gaun daging di MTV Video Music Awards 2010 dan empat busana Brandon Maxwell di Met Gala 2019.

"Gaga Chromatica Ball" adalah film HBO yang mengabadikan penampilan spektakuler Lady Gaga di hadapan 52.000 penonton di Dodger Stadium, Los Angeles, selama tur "Chromatica Ball" pada tahun 2022.