Share
Lady Gaga Curi Perhatian di Venice Film Festival dengan Tampilan Gaya Parisian Chic
Putrika Annaya Salsabila
05 September 2024

Lady Gaga memang tidak pernah gagal dalam menyajikan tampilan yang spektakuler, tidak terkecuali di Venice Film Festival.


Lady Gaga kembali membuktikan dirinya sebagai ikon mode dunia dengan penampilan memesona saat tiba di Venice Film Festival ke-81. Bersama Joaquin Phoenix dan sutradara Todd Phillips, ia memperkenalkan “Joker: Folie à Deux”, film terbaru yang siap mengguncang layar lebar.

Namun, perhatian tak hanya tertuju pada film, tapi juga pada gaya unik dan modis Gaga yang membuat festival ini semakin bersinar.

Lady Gaga 1

Tiba di Palazzo del Casinò, Gaga mengenakan gaun hitam beludru rancangan Dior, menghidupkan gaya Parisian chic yang anggun dan tak lekang waktu. Gaun ini memiliki potongan leher persegi yang sederhana, tapi tetap modis, lengkap dengan lengan panjang yang sedikit mengembang, menambah kesan dramatis.

Siluet A-line dan panjang midi gaun ini memberikan kesan elegan, mengingatkan pada haute couture klasik yang sering dikaitkan dengan kota mode Paris.

Lady Gaga 2

Tak berhenti di situ, Gaga memadukan gaunnya dengan aksesori hitam lainnya, menciptakan harmoni sempurna antara klasik dan modern. Ia mengenakan kacamata hitam besar dari Celine yang mempertegas karismanya, dipadukan dengan sepatu platform kulit dari Christian Louboutin.

Sebagai sentuhan akhir yang menambah kesan misterius, ia mengenakan aksesoris kepala berupa baret jaring dengan bentuk yang unik dan berwarna hitam. Anting berlian berbentuk bunga dari Tiffany & Co. menjadi kilau terakhir yang menyempurnakan penampilannya.

Lady Gaga 3

Gaga tidak hanya unggul dengan gaya modisnya, tetapi juga dengan perannya sebagai Harley Quinn di “Joker: Folie à Deux”. Dalam film ini, ia memerankan Harleen “Lee” Quinzel, seorang terapis yang jatuh cinta pada Joker.