Share
Labrinth Berkolaborasi dengan Billie Eilish dan FINNEAS dalam Lagu “Never Felt So Alone”
Dewi Anggriani Siregar
10 April 2023

Labrinth berkolaborasi bersama Billie Eilish dan FINNEAS dalam lagu terbarunya yang bertajuk ‘Never Felt So Alone’.


Akan dirilis 23 Agustus 2023 mendatang, lagu “Never Felt So Alone” ini akan menjadi bagian dari album studio ketiga Labrinth “Ends & Begins”. Pada lagu terbarunyaini, Labrinth turut memboyong penulis kenamaan Amerika Serikat yakni Billie Eilish bersama sang kakak FINNEAS.

Dalam lagu “Never Felt So Alone” ini Bille Eilish tampil dan bernyanyi dengan suara vokalnya yang khas. Sementara itu, lagu ini ditulis oleh Finneas O'Connell, Billie Eilish O'Connell Nula Zemar-McKenzie, Aether Zemar-McKenzie, Sam Roman, dan Fred Gibson. Lagu ini juga diproduseri oleh FINNEAS dan Labrinth.

Sebelumnya, lagu “Never Felt So Alone” ini juga pernah diputar dalam salah satu episode Euphoria. Memberikan kesan kesendirian yang mencekam, lagu kolaborasi ini bercerita tentang seseorang yang mersakan kesepian mendalam karena ditinggalkan oleh sahabat barunya.

Kode terkait kabar kolaborasi ini pun sebenarnya sudah sempat tercium pada Desember 2022 lalu. Sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar, diketahui bahwa Billie dan Labrinth juga saling mengagumi dalam hal karya satu sama lain.