Share
L'Oréal Paris Luncurkan Rangkaian Perawatan Rambut Inovatif Berbasis Hyaluronic Acid
Dewi Anggriani Siregar
27 January 2023

L'Oréal Paris baru saja meluncurkan The Hyaluronic Lab by L'Oréal Paris yang memadukan formulasi unik Hyaluronic Acid dari L'Oréal Paris.


Pada kesempatan ini, L'Oréal Paris juga meluncurkan inovasi baru dalam perawatan rambut L'Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture Series sebagai rangkaian perawatan rambut terlengkap dengan produk andalannya yakni L'Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture Night Cream yang merupakan krim rambut malam hari tanpa bilas pertama di Indonesia.

Cinta Laura, Brand Ambassador and Spokesperson L'Oréal Paris mengungkapkan kekagumannya terhadap komitmen L'Oréal Paris untuk selalu mengingatkan dan memberdayakan wanita dalam menemukan harga dirinya. Untuk menyebarkan pesan ini pula, L'Oréal Paris memperkenalkan Putri Marino, Enzy Storia, dan Eva Celia sebagai L'Oréal Paris Worth It Squad. Bersama Cinta Laura, mereka akan menginspirasi dan memberdayakan wanita Indonesia untuk mengenali harga diri mereka yang sebenarnya.

“Pilihan Hyaluronic Acid sebagai bahan pelembab telah mengguncang industri kecantikan, memicu lahirnya berbagai inovasi. Dengan begitu banyak pilihan produk di pasaran, L'Oréal Paris harus memastikan bahwa produk yang kami kembangkan menetapkan standar yang tinggi untuk memberikan hasil yang efektif. Menggunakan kemampuan riset L'Oréal yang telah diakui, kami mengidentifikasi bahwa perpaduan spesifik Makro dan Mikro Hyaluronic Acid menawarkan keampuhan dan keefektifan yang paling memuaskan. Perpaduan Makro dan Mikro Hyaluronic Acid yang eksklusif ini pertama kali diperkenalkan dua tahun lalu dalam rangkaian perawatan kulit L'Oréal Paris Revitalift Hyaluronic Acid dan sejak itu telah menjadi rangkaian produk L'Oréal Paris yang paling sukses baik di skala global maupun lokal di Indonesia.” Ujar Ceren Hepyalniz selaku Brand General Manager L'Oréal Paris Indonesia.

Dalam kesempatan peluncuran produk tersebut pemaparan terkait keutamaan dari Hyaluronic Acid juga disampaikan langsung oleh dr. Tisha Dionetta, yakni mampu mengikat hingga 1000x berat air pada kulit dan batang rambut. Penggunaan Hyaluronic Acid ini mampu mengatasi permasalahan rambut kering akibat paparan sinar matahari, paparan udara kering dari AC, pewarnaan rambut, pengeritingan, pelurusan, pada rambut gelombang maupun keriting. Dr Tisha juga menambahkan bahwa Hyaluronic Acid juga mampu membantu mengatasi permasalahan rambut yang dialami oleh wanita berhijab.

Rangkaian L'Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture terdiri dari 3 produk yaitu Shampo serta Kondisioner yang dapat mengunci kelembaban dari akar sampai ujung rambut hingga 72 jam dan Hydra Filling Night Cream - satu-satunya produk krim malam tanpa bilas di Indonesia yang secara alami dapat mengunci kelembaban, melembutkan rambut 4x lebih baik, membuat rambut terurai indah dan tidak lepek.