Share
Kylie Jenner Mengandung Anak Keduanya Bersama Travis Scott
Clara E.B Sagala
08 September 2021

Kylie Jenner sekeluarga diselimuti kebahagiaan saat mengetahui bahwa Stormi segera memiliki adik.


Kylie Jenner dan Travis Scott amat berbahagia atas kehamilan anak kedua mereka. Kylie membagikan momen kehamilannya di Instagram pribadinya. Ia mengunggah video pendek yang memperlihatkan potongan-potangan rekaman, saat ia menunjukan hasil test pack hingga saat ia melakukan tes kehamilan rutin.

Dalam unggahan itu pula, Kris Jenner terlihat bahagia saat melihat hasil USG tersebut. Keluarga Jenner diselimuti kebahagiaan saat mengetahui Kylie Jenner hamil.

Kylie mengatakan dalam sebuah interview bahwa, ia telah menunggu untuk bisa memberikan adik untuk Stormi, putri pertamanya. Kylie sangat menikmati perannya menjadi seorang ibu.

Seperti kehamilan sebelumnya, saat ia mengandung Stormi, ia menikmati kehamilannya dalam suasana privat dan menghabiskan waktunya bersama teman-teman dekat dan keluarganya.

Pada Februari 2018, Kylie Jenner mengejutkan dunia dengan unggahan Instagram pribadinya, yang mengumumkan bahwa ia telah melahirkan anak perempuan yang selama ini telah sembunyikan dari publik. Kylie sukses menyembunyikan kandungannya yang telah membesar hingga tak terekspos media. Kini putri pertamanya dengan Travis Scoot itu telah berusia tiga tahun.