Share
Kylie Jenner dan Timothée Chalamet Pamer Kemesraan Lewat Outfit yang Serasi
Putrika Annaya Salsabila
12 September 2023

Ramai dibicarakan akhir-akhir ini, Kylie Jenner dan Timothée Chalamet rupanya menunjukkan hubungan romantis lewat outfit yang kompak.


Selama beberapa bulan terakhir, kabar angin tentang kemungkinan adanya hubungan romantis antara dua selebriti paling menarik di industri hiburan telah menjadi bahan perbincangan panas di Hollywood: Kylie Jenner dan Timothée Chalamet.

Desas-desus dimulai dengan penampakan larut malam di bandara dan video TikTok yang menangkap mobil Timothée masuk ke Hidden Hills, tempat tinggal keluarga Kardashian. Gaun memukau yang dipakai Kylie Jenner saat menghadiri Met Gala di bulan Mei lalu nyatanya adalah karya sahabat baik Timothée, Haider Ackermann.

Kylie Timmy 1

Namun, kebenaran baru benar-benar terungkap saat Beyoncé menggelar Renaissance Tour di Los Angeles minggu lalu. Di depan kerumunan sebanyak 50.000 orang, Timothée dan Kylie mengonfirmasi hubungan mereka melalui kemesraan yang tidak disembunyikan.

Kisah cinta mereka menjadi lebih resmi lagi saat mereka menghadiri makan malam New York Fashion Week, menandai kolaborasi perdana antara Haider Ackermann dengan merek skincare ternama Augustinus Bader.

Kylie Timmy 2

Kemarin, pasangan muda ini melanjutkan serangkaian penampilan mereka di depan publik, kali ini di US Open yang bergengsi di New York City. Bukti kasih sayang mereka tak hanya terlihat melalui aksi kemesraan yang terekam oleh kamera, tetapi juga melalui pakaian senada yang mereka kenakan.

Kylie memilih tampil kasual dengan mengenakan jeans dan kaos sederhana, sementara Timothée mengenakan hoodie yang dipadukan dengan celana abu-abu yang stylish. Keduanya melengkapi penampilan mereka dengan kacamata hitam '90-an yang serba hitam: Kylie dengan sepasang kacamata Bottega Veneta and Timothée dengan kacamata Celine.

Kylie Timmy 3

Konsep berpakaian serupa bagi pasangan bukanlah fenomena baru, tetapi telah menjadi tren bagi pasangan selebriti yang ingin menegaskan komitmen mereka.

Meski pasangan ini belum secara resmi mengonfirmasi status hubungan mereka, mungkin mereka tidak perlu melakukannya. Kadang-kadang, tindakan berbicara lebih kencang dibandingkan dengan kata-kata.