Share
Kunjungi 3 Tempat ‘Must-Visit’ Yang Ada Di Norwegia
Rambu Moara
12 November 2021

Tidak hanya dijuluki sebagai negara terbahagia di dunia, Norwegia juga memiliki banyak tempat menarik yang dapat dikunjungi.


Norwegian adalah negara yang dipenuhi orang-orang yang ramah. Bahkan negara ini dipilih sebagai negara terbahagia di Dunia pada 2017 karena dilihat dari rendahnya tingkat kriminal, ekonomi yang baik, serta kehidupan bermasyarakat yang bebas, jujur, dan tingkat kepedulian yang tinggi.

Di samping keramahan penduduk baik pada sesama warga maupun wisatawan asing, Norwegia memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Mulai dari wisata alam hingga tempat wisata di tengah kota. Berikut 3 tempat wisata yang bisa Anda kunjungi ketika pergi berlibur di Norwegia.

1. Trolltunga


Trolltunga merupakan tempat wisata alam yang terkenal dan fenomenal bagi para penggemar hiking. Trolltunga sendiri artinya lidah troll karena bentuknya menyerupai lidah dan menjorok ke arah fjord. Meski mengeluarkan usaha yang cukup besar untuk mencapai puncak, Anda tidak akan kecewa dengan pemandangan yang diterima.

2. Bergen


Terkenal sebagai ‘kota pelajar’, Bergen adalah salah satu tempat yang harus Anda kunjungi saat di Norwegia. Di tempat ini anda akan menemukan banyak bangunan artistik dari kayu serta graffiti yang menggambarkan tokoh terkenal. Bergen juga memiliki pantai yang cantik, dan restoran seafood yang lezat. Jika ingin pemandangan anti-mainstream, Anda bisa pergi melihat Hardangerfjord di selatan kota Bergen.

3. Vigeland Sculpture Park


Taman Sculpture Vigeland berada di tengah ibu kota negara, Oslo. taman ini berisi lebih dari 600 patung dinamis yang dibuat dari perunggu, granit, dan besi tempa. For your information. taman ini berada di kawasan taman Frogner, sehingga Anda bisa juga mengunjungi Museum Kota Oslo dan Museum Vigeland yang berjarak cukup dekat dengan taman.