KPR BCA Hadir Untuk Wujudkan Rumah Impian dengan Beragam Pilihan Bunga Ringan
HighEnd Magazine
30 June 2022

Memiliki rumah sendiri tentu menjadi impian sebagian besar masyarakat. Namun, harga properti yang kian melambung tinggi, terkadang membuat impian untuk memiliki rumah sendiri menjadi terasa sulit untuk digapai.


Untuk memenuhi impian tersebut, ada dua cara yang bisa dilakukan, yaitu membeli hunian secara tunai atau memanfaatkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Bagi kaum milenial yang sedang merencanakan untuk berkeluarga, rasanya membeli rumah secara tunai tentu membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengumpulkan dana yang cukup agar bisa membelinya.

Namun, kamu tak perlu khawatir sebab BCA hadir menawarkan solusi untuk wujudkan rumah impianmu dengan menghadirkan beragam pilihan bunga spesial KPR yang ringan dan Fixed hingga 10 Tahun.

Tak hanya untuk mewujudkan rumah impian, KPR BCA juga dapat mewujudkan mimpi-mimpi kamu lainnya melalui KPR untuk tujuan Refinancing sebagai solusi penyediaan dana tunai untuk kebutuhan konsumsi seperti membeli kebutuhan keluarga, biaya pendidikan, biaya pernikahan dsb. Selain itu, ada KPR BCA untuk tujuan Renovasi sebagai solusi untuk mewujudkan rumah yang lebih besar atau untuk menciptakan suasana baru di rumah. Berikut sederet keuntungan dari KPR BCA:

Memberikan Beragam Pilihan Bunga Spesial

KPR BCA menawarkan beragam pilihan bunga spesial yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Salah satunya suku bunga Fix Berjenjang yang ringan fixed hingga 8 tahun. Suku bunga Fix Berjenjang ini dimulai dengan bunga 4.38% eff.p.a. untuk tahun pertama hingga tahun ke-3 yang dilanjutkan dengan bunga 7.68% eff.p.a. pada tahun ke-4 sampai dengan tahun ke-6 dan bunga 9.68% eff.p.a. pada tahun ke-7 dan ke-8.

Kemudian, ada Suku Bunga Fixed. Suku bunga ini tidak berubah (sama) selama beberapa periode tertentu. Selanjutnya, ada juga Suku Bunga Fix & Cap yang tidak berubah (sama) selama beberapa periode masa fixed dan setelah itu akan masuk ke suku bunga pasar dengan besar tidak melebihi suku bunga Cap.

Setelah masa suku bunga Fixed, maka akan masuk ke suku bunga pasar atau yang sering disebut dengan suku bunga floating, angsuran dengan KPR BCA juga cenderung stabil karena bunga floating KPR BCA relatif stabil.

Tak hanya memberikan suku bunga ringan, jika mengajukan KPR BCA mulai 1 Juni hingga 31 Juli 2022, maka akan mendapatkan Diskon Asuransi Jiwa 15% untuk jenis suku bunga fixed 8 tahun, fixed 10 tahun, dan fix berjenjang.

Kamu bisa cek apa saja kebutuhan dokumen untuk pengajuan KPR dan melakukan simulasi angsuran KPR di mana saja dan kapan saja dengan mengunjungi Rumahsaya.bca.co.id.

Bisa Ajukan KPR BCA Kapan Saja dan di Mana Saja

Lebih menarik lagi, kamu bisa dengan mudah melakukan pengajuan KPR dari mana saja dan kapan saja dengan sistem pengajuan online. Cukup siapkan dokumen pribadi dan dokumen properti, lalu registrasikan data diri dilanjutkan dengan upload dokumen untuk melengkapi semua kebutuhan E-Form, dan terakhir submit form kamu. Bagaimana? Menarik bukan sederet keuntungan dan kemudahannya? Yuk, segera wujudkan mimpi-mimpi kamu bersama KPR BCA. Untuk informasi lebih detailnya bisa kunjungi bca.id/bungaspesialkpr