Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Kourtney Kardashian-Travis Barker Resmi Menikah Secara Legal

Profile17 May 2022

By Clara Enocensia

Kourtney Kardashian-Travis Barker Resmi Menikah Secara Legal

Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi menjadi sepasang suami istri.


Pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi menikah secara negara dan menggelar perayaan pernikahan kecil di gedung pengadilan di Santa Barbara akhir pekan ini.

Kourtney Kardashian memakai gaun mini berwarna putih lengkap dengan tudung kepala. Sedangkan, Travis Barker mengenakan setelan berwarna hitam, lengkap dengan kacamata hitamnya.

Kourtney dan Travis mengendarai mobil sedan terbuka dengan tulisan 'Just Married'. Prosesi pernikahan legal dari keduanya ini dikabarkan hanya melibatkan keluarga terdekat serta rekan dari Travis Barker dan Kourtney Kardashian.

Sebelumnya, pasangan ini diberitakan telah menjalani prosesi pernikahan secara mendadak di One Love Wedding Chapel, Las Vegas, satu hari setelah menghadiri Grammy Awards 2022 pada Minggu 3 April 2022. Mereka melangsungkan prosesi tersebut pada pukul 2 dini hari dan dilangsungkan selama 30 menit saja. Namun rupanya, prosesi pernikahan tersebut tidak mengikat secara hukum.

Travis telah melamar Kourtney dengan romantis di tepi pantai saat senja, sejak saat itu keduanya resmi bertunangan Oktober lalu. Pasangan itu sudah lama menjadi sahabat dan tetangga. Mereka mulai berkencan pada Januari 2021 silam.

.