Share
Kourtney Kardashian dan Travis Barker Dikabarkan Menikah di Las Vegas
Clara Enocensia
06 April 2022

Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah di One Love Wedding Chapel setelah menghadiri Grammy Awards 2022.

Kabar bahagia datang dari keluarga Kardashian, Kourtney dikabarkan telah resmi menikah dengan sang kekasih, Travis Barker. Bintang Keeping Up With the Kardashians dan drummer band Blink-182 itu menikah di Las Vegas setelah keduanya menghadiri ajang penghargaan Grammy Awards yang digelar pada Minggu 03 Maret 2022 di MGM Grand Garden Arena.

Pasangan ini mengikat janji di One Love Wedding Chapel, masih dengan pakaian yang mereka kenakan saat menghadiri penghargaan musik tersebut. Kabarnya, acara pernikahan itu berlangsung selama 30 menit di One Love Wedding Chapel, Las Vegas. Hal ini pun diungkap langsung oleh Marty Frierson selaku pemilik One Love Wedding Chapel.

Walaupun pernikahan Kourtney dan Travis telah berlangsung, hingga saat ini masih belum jelas apakah keduanya benar-benar menikah secara resmi. Menurut Frierson, dia tidak mengetahui apakah sebelumnya pasangan tersebut telah memiliki surat-surat dokumen resmi untuk menikah.

Hubungan Kourtney dan Travis terhitung singkat. Meski sudah kenal dan menjadi teman dalam waktu yang cukup lama, mereka baru saja memadu kasih pada awal 2021. Travis secara resmi melamar sang kekasih di pinggir pantai Rosewood Miramar Hotel yang berada di Montecito, California. Dalam suasana romantis yang diwarnai taburan bunga mawar dan dikelilingi lilin kecil pada Oktober 2021 lalu.