Share
Konser Dewa 19 A Night At The Orchestra Siap Digelar di Solo dan Surabaya!
Dewi Anggriani Siregar
12 April 2023

Setelah sukses digelar di Jakarta, DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA akan digelar di kota Surabaya dengan tajuk DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA Chapter 3 yang akan diselenggarakan di Grand City Convention Hall Surabaya pada tanggal 19 dan 20 Mei 2023.


Kota selanjutnya adalah Solo dengan tajuk DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA Chapter 4 yang akan berlangsung di Edutorium UMS Solo pada tanggal 27 Mei 2023. Sejumlah musisi-musis ternama yang ikut terlibat dalam pertunjukan yang mengusung format orchestra megah tersebut. Musisi tersebut antara lain adalah Ari Lasso, Virzha, Ello dengan special performance by Mulan Jameela, Andien, Ardhito Pramono.

“Untuk pertunjukan DEWA 19 A Night At The Orchestra Chapter 3 dan 4 kali ini akan dibuat epic dan intimate untuk para baladewa dan baladewi di Surabaya dan Solo yang ingin menyaksikan aksi panggung Ahmad Dhani dan kawan-kawan tampil dengan format musik orchestra yang megah dan elegan, DEWA 19 – A Night At The Orchestra Chapter 3 dan 4 akan menjadi show spektakuler yang istimewa dan memberikan perspektif dan pengalaman yang berbeda dari konser – konser DEWA 19 sebelumnya di Surabaya dan di Solo. Konser ini akan melibatkan musisi – musisi ternama seperti Ari Lasso, Virzha, Ello dengan special performance seperti Mulan Jameela, Andien, Ardhito Pramono yang siap menghibur baladewa dan baladewi di Grand City Convention Center Surabaya, Jumat dan Sabtu, 19 & 20 Mei 2023. Dan di Edutorium UMS Solo, Sabtu, 27 Mei 2023. Pastikan untuk tidak terlewatkan konser mahakarya atau konser masterpiece DEWA 19 ini dengan suasana yang berbeda diiringi musik orchestra, tiket sudah tersedia dan dapat dibeli melalui dewatiket.id.” Ungkap Ivan Haris selaku founder dari Redline Kreasindo saat ditemui pada saat konferensi pers.

Tiket konser DEWA 19 – A Night at The Orchestra Chapter 3 di Surabaya tersedia dalam 3 kelas yaitu Titanium dengan harga Rp. 1,600,000 | Kelas Platinum dengan harga Rp. 1,100,000 | Kelas Titanium Tribune dengan harga Rp. 1,300,000. Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Dhani juga turut mengungkapkan Ahmad Dhani juga turut mengungkapkan bahwa DEWA 19 A Night At The Orchestra merupakan salah satu mimpinya untuk mengusung sebuah pertunjukan dengan format ochestra.