Share
Konsep Rumah Modern Klasik Mewah dengan Unsur Alam yang Menawan
Dewi Anggriani Siregar
13 September 2022

Konsep tatanan rumah kian berkembang. Ada banyak isnpirasi model rumah yang saat ini dapat menjadi referensi untuk menciptakan rumah impian Anda. Salah satunya adalah konsep rumah dengan desain klasik modern.


Memiliki tampilan yang mewah dan megah bak istana, konsep rumah klasik modern ini merupakan salah satu desain yang cukup populer di Indonesia. Rumah dengan desain klasik modern ini menggabungkan antara unsur klasik dengan unsur-unsur yang elegan dan modern.

Rumah dengan konsep yang satu ini sekilas terlihat seperti rumah-rumah Eropa. Didominasi dengan warna-warna yang cenderung lembut, konsep klasik modern ini sangat cocok dipadukan dengan unsur alam seperti batu dan kayu.

Salah satu karakteristik paling mencolok dari konsep rumah klasik modern ini adalah penggunaan warna-warna monochromatic dan pilar atau kolom-kolom yang menjulang tinggi. Selain itu, rumah dengan gaya ini juga biasanaya memiliki desain dan ornamen-ornamen unik bercorak.

Memadukan elemen klasik dengan elemen yang modern, dramatis, dan elegan, konsep rumah klasik modern ini sangat cocok bagi Anda yang tertarik dan menyukai tampilan rumah mewah namun tetap memberikan kesan alam dan tidak berlebihan.