Share
Konfirmasi Hubungan sebagai Pasangan, Taylor Swift dan Travis Kelce Tampil dengan Gaya Serasi
Putrika Annaya Salsabila
16 October 2023

Setelah banyak dirumorkan status hubungannya, Taylor Swift dan Travis Kelce terlihat bergandengan tangan dengan gaya pakaian yang serasi.


Di dunia pasangan selebriti, Taylor Swift dan Travis Kelce telah menciptakan sensasi. Romansa mereka, yang dimulai pada bulan September, telah menimbulkan banyak kehebohan dan spekulasi.

Kehadiran Taylor yang mencolok di pertandingan Travis pun menambah bahan pembicaraan, tetapi pasangan ini masih cukup tertutup tentang status hubungan mereka—hingga sekarang.

Baru-baru ini di New York, Taylor dan Travis menandai debut hubungan resmi mereka saat tertangkap kamera sedang berpegangan tangan ketika menuju afterparty Saturday Night Live. Keduanya memang tampil sebagai cameo di acara tersebut malam sebelumnya.

Taylor Travis 1

Akhirnya muncul ke publik bersama, gaya berpakaian Taylor dan Travis patut diakui kemodisannya. Bagi mereka, gaya pasangan bukan tentang memakai pakaian yang identik, melainkan tentang merangkul estetika mode individu masing-masing.

Taylor, yang dikenal dengan pilihan pakaian klasik dan abadi, memancarkan keanggunan dengan mengenakan atas korset hitam dari Versace dipadukan dengan celana panjang dan mantel kotak-kotak. Penampilannya memancarkan kesan yang bersih dan rapi, yang telah menjadi ciri khasnya dalam berpakaian.

Taylor Travis 2

Di sisi lain, penampilan Travis lebih condong ke arah busana pria modern, dengan sentuhan unik dari gaya pribadinya. Ia mengenakan jaket dengan print burung, yang dipadukan dengan kemeja putih, dan celana cokelat.

Meskipun keduanya memiliki gaya busana mereka sendiri, pakaian mereka tampil selaras, menciptakan penampilan yang padu yang mencuri perhatian.