Kondisi Kesehatan Carla Yules Menjelang Malam Puncak Miss World 2021
Clara Enocensia
15 December 2021

Chairwoman Yayasan Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo menjelaskan kronologi peserta Miss World 2021 yang terinfeksi Covid-19.


Kabar terbaru datang dari Carla Yules, Miss Indonesia 2020-2021 yang mewakili Indonesia di ajang Miss World 2021. Dua hari jelang malam puncak Miss World 2021, beberapa kontestan Miss World dinyatakan positif Covid-19 serta harus menjalani karantina.

Berikut pernyataan Liliana Tanoesoedibjo, selaku Chaiwoman Yayasan Miss Indonesia.

“Salam sejahtera bagi kita semua. Semoga semua dalam keadaan baik. Pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para media, pageant lovers dan pihak- pihak lainnya atas dukungan Miss Indonesia di ajang Miss World 2021. Puji syukur Carla selalu memberikan yang terbaik di ajang Miss World ini. Selanjutnya selaku Miss Indonesia Organization, kami ingin menyampaikan secara garis besar kronologi kejelasan tentang kondisi kesehatan Carla saat ini di Puerto Rico,

Pada tanggal 12 December saat diadakan test covid 19 terhadap seluruh kandidat Miss World 2021, ada beberapa kandidat yang terdeteksi positif termasuk Carla. Carla mendapatkan hasil “presumptive positive” sehingga Carla harus diisolasi. Keadaan Carla saat ini cukup baik, namun mengalami flu ringan. Untuk kelanjutannya kami menunggu hasil pemeriksaan berikutnya.

Semoga Carla segera diberikan kesehatan dan kembali dapat beraktifitas seperti sedia kala. Terima kasih sekali lagi atas dukungan kepada Carla dan kita semua berdoa agar Carla segera diberikan kesembuhan. Salam sehat untuk kita semua.”

Ajang malam puncak final Miss World 2021 rencananya akan diselenggarakan pada Kamis 16 Desember 2021 waktu Puerto Rico.