Share
Tekstur Vintage di Koleksi Terbaru Kate Spade, Flower Spade Coated Canvas Collection Holiday 2020
Adelia Ayu
26 November 2020

Memasuki akhir tahun 2020, Kate Spade kembali menghadirkan kembali koleksi Spade Flower dengan bahan coated canvas dari taekstur Jacquard di tahun 1950.


Koleksi ikonik Kate Spade, Spade Flower, kembali hadir dengan nuansa baru. Menggunakan bahan coated canvas yang terinspirasi dari tekstur Jacquard di tahun 1950 yang terdapat di arsip pabrik asal italia, Limonta, Flower Spade Coated Canvas Collection Holiday 2020 menampilkan motif signature flower spade yang diukir di atas material dengan tekhnik canggih yang menghadirkan tekstur mirip vintage jacquard yang durabel dan mudah dibersihkan.

Melalui koleksi ini, Kate Spade menghadirkan koleksi tas versatile yang terdiri dari tas jinjing, small leather goods dan aksesories gadget untuk perempuan di berbagai usia dan aktivitas. Tas signature musim ini, Casey Medium Satchel yang juga tas andalan brand ambassador, Naomi Watanabe ini adalah medium duffle bag klasik cocok untuk dipakai ke kantor atau berpergian saat weekend.

Untuk wanita karier yang membutuhkan space besar di tas, Zeezee Large Work Tote dapat memuat segala keperluan hingga laptop berukuran 13 inch. Dilengkapi dengan retsleting dan lining berbahan faux suede, tas ini menghadirkan pola bunga spade yang menghadirkan tampilan ikonik dan versatile.

Selain medium satchel dan large work tote, koleksi terbaru ini juga menghadirkan All Day Large Tote yang dilengkapi dengan clip closure dan Medium North South Tote, yang merupakan tas terbatas di musim ini. Untuk penggemar tas kecil, Infinite Medium Camera Bag berbentuk sling bag oval cocok untuk kebutuhan sehari-hari.

Koleksi Flower Spade Coated Canvas Collection Holiday 2020 sudah tersedia di seluruh butik Kate Spade New York di Indonesia. Untuk pelanggan yang belum dapat mengunjungi butik secara langsung, Kate Spade menyediakan layanan belanja online yang akan dilayani shopping advisor atau lewat email di [email protected]