Share
Koleksi Musim Gugur 2023 TUMI Merangkul Konsep Desain “Hypercraft”
Jasmine Ayunda
13 September 2023

Pada musim gugur tahun ini, TUMI melakukan ekspedisi untuk mencari lanskap fashion baru namun familiar. Sebuah misi untuk menemukan perbatasan dan persimpangan antara teknis, fungsionalitas, dan perhatian kuat terhadap detail.


Dengan merangkul desain konsep “Hypercraft” yang diusung, TUMI terinspirasi untuk mendorong lebih jauh interkonektivitas yang mencakup pengetahuan masa lalu dan teknik modern demi merancang produk-produk unggulan yang dapat memberikan lebih dari yang diharapkan, baik itu dari segi gaya, daya tahan, keserbagunaan, maupun kinerja.

Tumi 3

“Hypercraft” digambarkan sebagai bentuk perhatian tinggi terhadap perawatan, keterampilan, serta menjunjung orisinalitas. Hasilnya adalah produk-produk yang canggih secara teknis dengan tampilan ala hasil kerajinan tangan. Ini adalah apresiasi terhadap alam dan bahan-bahan alami yang disatukan dengan budaya, kode perusahaan, DNA, dan kebijaksanaan TUMI sendiri. Sejalan dengan upaya TUMI untuk mendefinisikan ulang makna performa dan kemewahan khas TUMI.

Komitmen TUMI untuk berinovasi dan menciptakan produk tak lekang oleh waktu menjadi yang terdepan dalam produk-produk 19 Degree yang begitu ikonis. Koleksi 19 Degree Aluminum semakin diperluas untuk menemani para pelancong modern di setiap aspek kehidupan mereka. Koleksi ini menampilkan warna dark denim sebagai susunan warna terbaru di musim ini.

Tumi 2

Produk terbaru untuk musim gugur 2023 adalah Briefcase dan Extended Trip Packing Case, yang mengadopsi semua fitur terfavorit dari segmen International Carry-On dalam skala lebih besar, sehingga memungkinkan para pelancong modern mengintegrasikan pemakaian produk-produk 19 Degree Titanium ke lebih banyak aspek kehidupan mereka.

Tumi 1

Pada musim ini, TUMI terus mengembangkan penawarannya untuk para wanita termasuk koleksi terbaru Georgica dengan bahan kerikil natural alami atau kulit halus. Tas Georgica adalah gambaran dari gaya sophisticated nan praktis, menawarkan gaya minimalis dengan draping yang elegan serta struktur bergaris lembut, seperti yang ditampilkan di Valorie Tote, Milinia Laptop Sleeve, Marylea Crossbody dan Fairlea Backpack.

Foto: Dok. TUMI