Koleksi Musim Dingin Coach yang Terinspirasi dari Amerika Serikat
Jasmine Ayunda
08 August 2022

Coach meluncurkan koleksi musim dingin rancangan Stuart Vevers yang berkelanjutan dengan koleksi musim dingin tahun lalu dengan sudut pandang yang berbeda.


Stuart Vevers mengambil sudut pandang dari generasi berikutnya dalam koleksi terbaru Coach. Mengusung tema gaya khas Amerika yang timeless bertemu dengan sisi rebelliousness dengan unsur gothic menjadikan koleksi musim dingin ini memukau dan penuh kebahagiaan. Koleksi ini merupakan evolusi dari rasa kekaguman terhadap Amerika Serikat, negara asal Coach yang disebut sebagai “rumah”.

Nuansa gelap khas musim dingin yang disatukan dengan kelembutan beledu yang dilengkapi dengan aksen warna-warna primer. Varsity jacket dan shearling bertema Americana kembali hadir di koleksi Coach untuk musim dingin 2022. Koleksi tersebut dikolaborasikan dengan sentuhan grafis yang menyerupai gaya jaket baseball ala tahun ‘80-an. Sebuah interpretasi ulang dari pakaian olahraga yang dipopulerkan oleh Cashin pada tahun 1949, gaya yang elegan dan chic, dipadukan dengan elemen gothic.

Dapat terlihat pengaruh beberapa film animasi anak asal Amerika Serikat, Scooby-Doo, dengan kitschy graphics yang diaplikasikan pada sweater, jaket kulit, juga T-shirt. Digunakan oleh model yang memancarkan energi masa muda dengan keceriaan yang menggabungkan nostalgia pada budaya pop Amerika Serikar, yang ditata ulang melalui sudut pandang masa kini.

Foto: Dok. Coach