Koleksi Kolaborasi UNIQLO dan MARNI yang Penuh Warna dan Unik
Jasmine Ayunda
02 August 2022

Uniqlo meluncurkan koleksi musim panasnya yang berkolaborasi dengan Marni, dan tampil perdana dengan instalasi bertajuk “Timeless Essentials, Remixed”.


Koleksi kolaborasi antara Uniqlo dan Marni ini memiliki konsep yang sangat unik. Mempresentasikan estetika dan desain berani khas lini fashion asala Italia, Marni serta keahlian teknis Uniqlo LifeWear. Sesuai dengan tema acaranya, instalasi “Timeless Essentials, Remixed” yang berada di Senayan City Mall, menjadi sesuatu yang memberi pengalaman tak terlupakan bagi masyarakat untuk menikmati perpaduan dari kedua merek yang ikonik ini tersebut.

Masyarakat dapat menikmati desain playful dan energik khas Marni dan kenyamanan khas Uniqlo LifeWear yang menghasilkan pakaian sehari-hari dengan beraneka ragam bentuk serta pola penuh warna yang tidak lekang oleh waktu, dan dapat dinikmati semua orang.

Sementara itu, konsep presentasinya pun berbeda dengan sejumlah preview sebelumnya. Berlokasi di Senayan City, instalasi “Timeless Essentials, Remixed” dibuat dengan sedemikian rupa untuk menarik perhatian masyarakat, yaitu dengan menampilkan karakter koleksi tersebut.

Acara collection preview kolaborasi ini dihadiri oleh beberapa selebriti dan juga influencer. Diawali dengan fashion show oleh para model yang menampilkan padu-padan kolaborasi tersebut, lalu para tamu dipersilahkan masuk dan mencoba seluruh koleksinya. Yang paling menarik adalah bagaimana Marni memadukan motif khas seperti bunga dan goresan gambar semacam sketch, pada material ringan berwarna bumi khas Uniqlo.

Foto: Dok. Uniqlo