Share
Koleksi Homeware Terbaru dari Studio Ghibli dari Film-Film Ikoniknya
Annisa Indah
30 November 2021

Studio animasi ikonik asal Jepang Studio Ghibli kembali luncurkan produk, kali ini untuk mengisi rumah Anda.



Studio Ghibli meluncurkan rangkaian merchandise yang terinspirasi oleh film ikonik Castle in the Sky dan Howl's Moving Castle.


Koleksinya berpusat pada kebutuhan peralatan rumah tangga seperti reed diffusers dan LED Aroma Gel Lights. Satu diffuser menampilkan karakter Sheeta dan Pazu dari Castle in the Sky, dan yang lainnya menampilkan Howl dan Sophie dari Howl's Moving Castle. Yang pertama menawarkan aroma sabun yang segar, sedangkan yang kedua memiliki lebih banyak aroma buah.


Sedangkan untuk Lampu LED Aroma Gel, produk ini berfungsi sebagai sumber cahaya sekaligus memberikan aroma yang indah untuk ruangan Anda. Kedua produk datang dalam aroma yang sama dengan diffuser.


Sebelumnya, Studio Ghibli telah meluncurkan squishy karakter No-Face dari film Spirited Away, film animasi yang juga cukup ikonik.


Dibanderol dengan harga 3,300 JPY dan 3,520 JPY (sekitar Rp 420 ribu dan Rp 448 ribu), diffuser Studio Ghibli dan Lampu LED Aroma Gel sekarang tersedia online dan di toko ritel Donguri Kyowakoku.