Share
Koleksi Eksklusif Kolaborasi Tulola dengan Maudy Ayunda bertajuk Aura Ayunda
Jasmine Ayunda
18 August 2022

Tulola merayakan pembukaan butik terbaru mereka di Ashta dengan peluncuran koleksi eksklusifnya bersama Maudy Ayunda.


Tidak diragukan lagi bahwa Maudy Ayunda menjadi salah satu wanita yang menginspirasi Tulola untuk terus melanjutkan visi dan misi mereka. Aktris, penyanyi, pengusaha, dan filantropis yang memiliki rasa cinta terhadap Tanah Air yang melekat padanya. Tak heran jika ia adalah sosok yang cocok untuk berkolaborasi dengan Tulola.

Koleksi bertajuk ‘Aura Ayunda’ ini menceritakan perjalanan menuju authenticity dan penemuan diri seorang wanita. Sebuah koleksi terbatas yang merayakan kecantikan, kewanitaan, warisan budaya, dan tujuan. Maudy sendiri memiliki hubungan erat dengan Tulola sebelum adanya rencana kolaborasi ini, ia bercerita bahwa pada pernikahannya di bulan Mei lalu, ia memilih Tulola untuk menghiasi dirinya sebagai pengantin yang menawan pada hari bahagia itu.

Dalam menceritakan latar belakang dari koleksi ini, Maudy bercerita hubungannya dengan rambutnya. Ia merasa kalau rambutnya adalah sumber kepercayaan dirinya, dan sesuatu yang sangat penting baginya. Maka dari itu, koleksi Aura Ayunda mayoritas diisi dengan perhiasan rambut, seperti jepitan rambut dan bando dengan desain-desain bervariasi dan unik. Serta beberapa bentuk perhiasan lainnya seperti anting dan kalung.