Koleksi Chanel di Ajang Golden Globe Awards ke-87 yang Melalui Pengerjaan Ratusan Jam

Fashion04 March 2021

By Adelia Ayu

Koleksi Chanel di Ajang Golden Globe Awards ke-87 yang Melalui Pengerjaan Ratusan Jam

Dari printed crepe de chine dress hingga dress dengan aksen three-dimensional floral embroidery, Chanel menampilkan gaya chic dengan aksen feminin/fresh pada ajang Golden Globe Awards ke-87.


Tidak hanya nominasi, gaya busana selebriti juga menjadi perhatian di dalam setiap perhelatan acara besar di Hollywood. Menampilkan pieces dari koleksi terbaru Spring-Summer 2021 Ready-to-Wear, Chanel menampilkan siluet fresh/feminin dengan aksen sequin dan floral yang mempercantik gaya chic ikonik khas brand asal Perancis ini.

Koleksi karya Virginie Viad kali ini mendefinisikan esensi Chanel secara sempurna – chic, elegan dan berpusat pada detail yang dikerjakan secara berjam-jam lamanya. Dilengkapi dengan koleksi perhiasan dari CHANEL Fine Jewelry, gaya busana sejumlah selebriti berikut tetap menampilkan kesan mewah meski acara diadakan secara virtual:

Margot Robbie

Aktris dan produser asal Australia yang juga merupakan Chanel Brand Ambassador ini mengenakan gaun crepe de chine hitam putih printed berlengan saat mempresentasikan film ‘Promising Young Woman’ untuk kategori Best Movie. Tampilan ini juga dipercantik dengan sabuk, tas, sepatu Chanel dan anting ‘Etoile Filante’ dan cincin ‘Ruban’ dari emas putih 18 Karat dan berlian koleksi CHANEL Fine Jewelry.

Andra Day

Aktris/penyanyi asal Amerika Serikat yang mendapat penghargaan aktris terbaik melalui aktingnya di film ‘The United States vs Billie Holiday’ tampil elegan mengenakan long grey silk tulle dress dengan kesan embroidery dan sequin macrame bodice. Menampilkan 183 ribu elemen, gaun ini memakan waktu sebanyak 880 jam dalam proses pembuatannya. Perpaduan sempurna antara look formal dan bohemian vibe ini dilengkapi dengan anting ‘Brints de Diamants’ , gelang ‘Legende de Ble’, cincin ‘Commanding’ dan ‘Lion Astral’ serta mini rings ‘Coco Crush’.

Daisy Edgar-Jones’

Aktirs Inggris yang juga merupakan CHANEL Brand Ambassador ini mengenakan perpaduan short dress dan long over-skirt putih dan guipure lace kuning beraksen three-dimensional floral embroidery. Menerima nominasi di kategori Best Actress in a Television Limited Series di serial ‘Normal People’, Jones menampikan kesan fresh dan feminin melalui dress yang memakan waktu 415 jam pengerjaan tersebut yang dilengkapi dengan cincin ‘Comete Geode’ & ‘Coco Crush’ dan anting dari koleksi yang sama.

Shira Haas

Aktris asal Israel yang juga dinominasikan sebagai aktirs terbaik dalam kategori serial televisi ‘Unorthodox’ ini mengenakan strapless fantasy tweed dress hitam dengan rok sutra beraksen sheer dengan CHANEL bag. Didefiniskan oleh Haas sebagai look perpaduan klasik dan sexy/modern, Virginie Viad merepresentasikan desain feminin dan edgy,punk-ish yang identik dengan dirinya. Dilengkapi kalung ‘Intuitive’, anting ‘Coco Crush’ dan cincin ‘Rose Poudre Ring’ dari gold pink 18 Karat beraksen berlian, look ini menyeimbangkan keindahan detail pieces dan aksen empowering di dalamnya.