Share
Kolaborasi UNIQLO x Marni Kembali Hadir untuk Koleksi Fall/Winter 2022
Jasmine Ayunda
23 December 2022

Kesuksesan kolaborasi UNIQLO dengan brand asal Italia, MARNI membawa kehadirannya untuk kedua kalinya dalam bentuk koleksi musim dingin.


UNIQLO LifeWear yang melambangkan keahlian, teknologi, dan kesederhanaan, dan MARNI, yang menciptakan sebuah pendekatan uniknya pada kain dan warna, telah menghadirkan berbagai koleksi dengan desain yang artistik dan progresif.

Kreativitas MARNI ditampilkan melalui layering yang menyatukan graphic print, warna-warna cerah, dan bentuk tiga dimensi organik. Produk musim dingin UNIQLO, HEATTECH, telah diinterpretasikan kembali melalui print psikedelik khas 1960an dan desain color block. Luaran bulu angsa dengan siluet kepompong yang tebal dapat dipadukan dengan rajutan berwarna hijau neon, oranye, dan kuning saffron. Paduan HEATTECH dan luaran bulu angsa yang menyelimuti tubuh juga membantu Anda tetap terasa hangat di musim dingin.

Temukan kemungkinan tak terbatas untuk pilihan gaya sehari-hari dengan rangkaian produk yang ditawarkan dalam koleksi ini. Rompi, sweater, dan balaclava—yang begitu cocok untuk membantu Anda melewati musim dingin—dirancang menggunakan rajutan popcorn yang sama untuk memastikan pemakainya tetap hangat dari kepala hingga kaki. Selain sarung tangan dan beanies dalam rajutan senada, koleksi ini juga menampilkan sarung tangan dan stola dalam rajutan kasmir dan mélange.