Share
Kolaborasi Unik Aespa x Crocs: Model Stomp Lined Clog dengan Sentuhan Baru
Putrika Annaya Salsabila
04 October 2023

Aespa dan Crocs telah berkolaborasi dan meluncurkan sepatu Crocs yang unik dan cocok untuk musim dingin.


Aespa berkolaborasi dengan Crocs untuk menghasilkan produk yang penuh kejutan. Grup K-pop dan perusahaan alas kaki ini telah menghadirkan kembali gaya Stomp Lined Clog dengan sentuhan baru yang lebih sesuai untuk musim dingin, lengkap dengan sol yang mencolok dan tali belakang yang dilapisi dengan bahan bulu.

Sepatu edisi khusus ini terinspirasi dari empat anggota grup: Karina, Giselle, Winter, dan Ningning. Kolaborasi ini juga mencakup koleksi terbatas dari lima gantungan Aespa X Crocs Jibbitz, yang masing-masing dirancang oleh anggota grup. Desain gantungannya pun unik, seperti logo band, awan putih yang lembut, bahkan mikrofon mini.

Aespa x Crocs 1

Bagi para penggemar setia Aespa, setiap pasang clog Aespa X Crocs juga akan dilengkapi dengan photocard anggota Aespa yang eksklusif, menjadikan kolaborasi ini sebagai impian para kolektor photocard.

Dalam foto kampanye kolaborasi ini, Aespa tampak berpose dengan latar belakang pemandangan yang memukau, mengenakan gaun-gaun yang lembut dan anggun. Ningning tampil memukau dengan gaun berhiaskan ruffle dengan sentuhan romantis, sementara Winter terlihat mempesona dalam gaun transparan berwarna pink lembut.

Aespa x Crocs 2

Karya unik Aespa X Crocs ini kini sudah tersedia untuk dibeli.

Aespa x Crocs 3

Aespa, yang dikenal karena memopulerkan konsep metaverse dalam musik K-pop, menggabungkan kata-kata dalam bahasa Inggris "avatar" dan "experience" untuk menciptakan nama unik mereka.

Pada tahun 2022, para penggemar dapat menyaksikan penampilan metaverse yang tak terlupakan oleh Aespa di Crocs World.