Share
Kolaborasi Terbaru Victoria Beckham x MANGO Didominasi Sentuhan Feminine, Begini Tampilannya!
Annisa Silvia Mulia
06 May 2024

Fashion alert! Kolaborasi eksklusif Victoria Beckham x Mango kini hadir sebagai bagian perayaan ulang tahun ke-40 Mango. Menghadirkan gaya yang lebih chic dan feminine, koleksi ini siap menarik perhatian Anda. Simak berikut tampilannya.


Para pecinta mode telah antusias menyambut kabar kolaborasi terbaru antara designer Victoria Beckham dengan Mango. Dalam sebuah koleksi kapsul yang telah rilis pada musim semi 2024 ini, keduanya berkolaborasi untuk menghadirkan gabungan yang menarik antara "sophisticated ease" dari Victoria dengan "design contemporary" yang menjadi ciri khas Mango.

Cover Victoria x Mango

Koleksi ini diumumkan sebagai bagian dari perayaan tahun ke-40 Mango, menjanjikan pakaian yang elegan namun tetap sesuai untuk digunakan sehari-hari. Victoria Beckham, yang dikenal dengan desain ramping dan gaya yang modis namun mudah dipakai, bekerja sama dengan Mango untuk menciptakan koleksi yang merayakan nilai-nilai bersama kedua merek dalam hal gaya, kualitas, dan feminine.

Pada koleksi ini, Victoria terinspirasi film Prancis, La Piscine (1969), yang dibintangi Jane Birkin. Pemotretan kolaborasi tersebut dibintangi dua top model Anok Yai dan Freya Nutter, dipotret oleh fotografer David Sims dengan pengarah gaya Emmanuelle Alt.

mango 1

Rancangan Victoria Beckham yang terkenal dengan tailoring apiknya ditampilkan lewat bahan berkualitas dan natural, seperti linen, katun, dan sutra, dalam harga yang lebih terjangkau walau di atas harga koleksi Mango pada umumnya. Siluet ala tahun 70-an yang lebih chic dan feminine mendominasi koleksi Victoria dan Mango ini, seperti halter bodysuit yang sleek atau kemeja stripped dengan detail cut-out, hingga crochet dress yang mudah dipadupadankan ada dalam koleksi kolaborasi yang juga dilengkapi berbagai aksesori chain belt, earrings, necklace, dan juga heel.

halter dress

Halter Dress

suit jacket

Suit Jacket and Trousers

stripped shirt cut out

Striped Shirt with Cut-out

crochet dress

Crochet Dress

body silk dress

Semi-transparent Combined Body Silk Dress

godest dress

Godets Dress with Decorative Stitching

Koleksi Victoria Beckham x Mango telah tersedia sejak (23/04). Ini adalah kesempatan bagi para pecinta mode untuk merasakan sentuhan gaya Victoria Beckham dengan harga yang lebih terjangkau, tanpa mengorbankan kualitas dan keanggunan yang menjadi ciri khasnya.