Kolaborasi Terbaru UNIQLO dan Jil Sanders di Tahun 2021

Fashion19 February 2021

By Adelia Ayu

Kolaborasi Terbaru UNIQLO dan Jil Sanders di Tahun 2021

Setelah mendulang sukses dengan koleksi +J Fall/Winter Collection pada 2020 lalu, UNIQLO dan Jil Sanders kembali berkolaborasi dengan menghadirkan koleksi Spring/Summer 2021.


Mengulang kembali kesuksesan kolaborasi tahun lalu, UNIQLO dan desainer ternama Jil Sander akan melunucurkan koleksi Spring/Summer 2021 mereka. Di dalam post di laman Instagram resminya, perusahaan ritel raksasa Jepang ini memberikan sneak peek dari koleksi +J berupa logo dan tulisan ‘Arriving Spring 2021’ di bawahnya.

Selain posting di Instagram, UNIQLO juga memberikan sneak peek lain di dalam press kit berupa sebuah foto resmi dari koleksi ini. Foto hitam putih berkomposisi face framed ini menunjukan seorang model wanita mengenakan raincoat beraksen crumpled yang dilengkapi dengan tulisan ‘Koleksi Musim Semi/Panas 2021 Segera Hadir’.

Pada bulan November tahun lalu, kolaborasi UNIQLO dan Jil Sanders - +J Fall/Winter Collection mendulang sukses dengan beberapa iconic pieces berupa fluted-sleeved puffer jackets, multi-stripe shirts dan minimalist sweaters. Kolaborasi 2020 – 2021 merupakan kolaborasi berkelanjutan di antara kedua fashion giants ini. Sanders sendiri telah comeback pada tahun 2009 di dunia fashion dengan menggandeng UNIQLO untuk menciptakan sebuah lini fast fashion berkualitas tinggi. Di tahun 2011, Jil Sanders pernah resmi mengakhiri koleksi J+ sebelum secara mengejutkan kembali merilisnya pada tahun lalu.