Share
Kolaborasi Mewah Antara Michael Kors dan Film OO7
Venisa Ruth
24 November 2021

Untuk pertama kalinya yang menarik bagi Michael Kors, mereka dengan bangga mengumumkan kemitraan dengan waralaba film 007 yang menampilkan kapsul produk co-branded edisi terbatas dan kampanye pemasaran 360°.


Kemitraan MMK x 007 berpusat pada kemewahan dan petualangan yang identik dengan perusahaan Bond dan merek Michael Kors. Menampilkan cetakan logo Signature hitam dan emas yang serba baru, kapsul produk menghidupkan kecanggihan dan daya tarik abadi film Bond. Acara ini diselenggarakan untuk pertama kalinya di Indonesia bertempat di Mall Senayan City, Jakarta Selatan.

MMK x 007 11-piece menampilkan palet warna hitam dan metalik yang ramping, termasuk cetakan Michael Kors Signature hitam dan emas eksklusif pertama di kelasnya yang membangkitkan pesona khas dunia Bond. Dari tas tangan dan koper hingga pakaian renang dan alas kaki, kapsul ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk kehidupan saat bepergian. T-SHIRT CROPPED GRAFIS dengan tulisan Agen 007 adalah cara yang menyenangkan untuk memamerkan status Anda, kapan saja dan di mana saja. Menuju ke suatu tempat yang hangat? Untuk aksesori, ada gaya untuk setiap kebutuhan, semuanya menampilkan cetakan Tanda Tangan 007 hitam dan emas eksklusif kami. Menuju ke luar kota? Pilih dari SIGNATURE PRINT SUITCASE dan BECK WEEKENDER BAG.

Dibintangi oleh Bella Hadid dan model Cindy Bruna, video kampanye itu memunculkan intrik dan daya tarik bertema Bond. Ditembak di lokasi di The Ocean Club—tujuan yang sama seperti yang terlihat di film 007 Casino Royale—kami menemukan Bella Hadid menikmati liburan solo yang mewah. Tentu saja, di dunia James Bond, tidak ada yang seperti kelihatannya.

Kampanye ini akan terlihat di saluran pemasaran digital 007 dan Michael Kors, platform media sosial, situs web e-commerce, dan banyak lagi mulai awal Oktober 2021. Toko utama Michael Kors terpilih di seluruh dunia akan mendukung kampanye melalui tampilan jendela menakjubkan yang menghidupkan lokasi pemotretan yang eksotis.