Share
Kolaborasi Makeup Bergaya Glamor Lisa BLACKPINK dan MAC, ‘MAC x L’
Adelia Ayu
19 November 2021

Sejak ditunjuk resmi sebagai Global Ambassador brand makeup, MAC Cosmetics pada Oktober tahun lalu, Lisa BLACKPINK resmi mengeluarkan koleksi makeup line pertamanya dengan brand kosmetik asal Kanada tersebut.


Lisa Blackpink kembali membuat sejarah dengan sepak terjangnya di dunia hiburan. Setelah terpilih menjadi idol K-Pop pertama yang menjadi Global Ambassador MAC Cosmetics, Ia juga akan menjadi selebriti dan wanita Asia pertama yang meluncurkan koleksi makeup kolaborasi dengan brand tersebut.

Berjudul ‘MAC x L’, koleksi spesial makeup ini menghadirkan powder blush, dua shades eyeliner, Skinfinish Face Powder, 12 shade warna eyeshadow pallete, dan enam varian liquid lipstick 'Powder Kiss' favorit sang bintang yang sering dikenakannya saat tampil di atas panggung. Selain item khusus tersebut, ada tiga shades eksklusif lip color yang diproduksi khusus untuk koleksi ini: 'Rhythm ‘N Roses', 'Swoon for Blooms' dan 'Pink Roses'.

Dengan packaging berwarna ungu tua bertabur glitter dan dibubuhi tanda tangan Lisa, koleksi ‘MAC x L’’ diharapkan sang rapper BLACKPINK akan membuat fans merasa lebih dekat dengan dirinya. “Banyak momen personal dan emosional dalam kehidupan yang saya curahkan dalam koleksi ini. Saya harap para penggemar dapat merasakan deretan momen penting kehidupanku tersebut,” jelas wanita bernama lengkap Lalisa Manoban ini.

Koleksi eksklusif MAC Cosmetics dengan Lisa BLACKPINK ini mulai tersedia di seluruh gerai pada tanggal 3 Desember mendatang.