Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Kolaborasi Lisa BLACKPINK, DJ Snake, dan Ozuna dalam Single Berjudul “SG”

Art & Culture26 October 2021

By Clara Enocensia

Kolaborasi Lisa BLACKPINK, DJ Snake, dan Ozuna dalam Single Berjudul “SG”

Video musik berjudul “SG” yang menampilkan kolaborasi DJ Snake, Ozuna, Megan Thee Stallion, dan Lisa BLACKPINK akhirnya dirilis.


Kolaborasi DJ Snake, Ozuna, Megan Thee Stallion, dan Lisa BLACKPINK akhirnya dirilis pada 22 Oktober 2021. Single kolaborasi yang berjudul “SG” yang merupakan kepanjangan dari “Sexy Girl”, disuguhkan dengan video musik bergaya Amerika Latin dengan genre elektronik pop.

Penggemar para musisi tenar tersebut dibuat gempar dengan pernyataan Ozuna saat diwawancarai di red carpet MTV VMA pada pertengahan September. Ia mengungkapkan bahwa ia akan kembali ke MTV bersama DJ Snake, Megan Thee Stallion, Lisa BLACKPINK, dan Ozuna. Lagu bergenre elektronik pop tersebut menggabungkan lirik berbahasa Inggris dan Spanyol. Tak hanya itu, member BLACKPINK, Lisa, tercatat sebagai salah satu penulis lagu dan tampil energik dan lincah dengan sejumlah penari latar dalam musik video “SG”.

"SG" menjadi singel kolaborasi pertama antara DJ Snake dengan Megan Thee Stallion dan juga Lisa, sedangkan ia pernah bekerja sama dengan Ozuna sebelumnya dalam lagu "Taki Taki". Single kolaborasi ini rilis sebulan setelah Lisa mengeluarkan album solo debut bertajuk LALISA, dengan dua single hits yakni 'LALISA' dan 'MONEY'. Hingga saat ini, video musik 'SG' sudah ditonton sebanyak 31 juta pengguna YouTube.