Share
Kolaborasi Koleksi Boneka Terbaru, Kylie Jenner Berubah Menjadi Boneka Bratz
Dewi Anggriani Siregar
04 August 2023

Jika Barbie yang diperankan Margot Robbie tengah menjadi perbincangan belakangan ini, Kylie Jenner pun membuat gebrakan baru dengan merilis kolaborasi terbarunya dengan boneka Bratz.


Kolaborasi tersebut diumumkan secara langsung oleh MGA Entertainment yang merupakan perusahaan mainan dan produk hiburan asal Amerika Serikat. Tepat pada hari Selasa, 1 Agustus 2023 lalu, kolaborasi edisi limited edition terbaru yang diberi nama Mini Bratz x Kylie Collectibles tersebut pun resmi diluncurkan.

BRATZ

Koleksi kolaborasi boneka ini mengeluarkan enam boneka mini Bratz yang tampak mewah dan glamor. Kolaborasi ini diketahui terinspirasi dari gaya pribadi sang model dengan gaya fashion-nya yang ikonis. Mencengangkannya, boneka mini ini dirancang dengan detail yang persis seperti Kylie Jenner mulai dari gaya, bentuk, dan warna kulit, bahkan replika beberapa gaya fashion-nya terdahulu. Misalnya saja busana berwarna lavender dari Versace yang ia kenakan saat menghadiri Met Gala 2019 silam.

Produk kolaborasi boneka Bratz dan Kylie Jenner ini dibanderol seharga USD9,99 atau sekira Rp151.486 yang terdiri dari satu boneka mini, satu aksesori mini dan panduan kolektor. Koleksi ini dapat mulai dibeli pada September 2023 mendatang.