Share
Kolaborasi Kedua Superga X Viktor&Rolf Hadirkan Koleksi Haute Couture yang Klasik Namun Tetap Fresh!
Trisha Aulia
26 April 2024

30 tahun sejak kolaborasi pertama mereka, Superga dan Viktor&Rolf kembali hadir dengan koleksi sepatu edisi terbatas kedua! Kolaborasi terbaru ini memadukan gaya klasik Superga dengan estetika khas Viktor&Rolf, menghasilkan koleksi haute couture yang stylish, penuh makna, dan wajib dimiliki!


Dua nama besar dalam industri fashion, yakni Superga dan Viktor&Rolf, kembali berkolaborasi untuk kedua kalinya. Kali ini, mereka menghadirkan koleksi haute couture yang menggabungkan keanggunan abadi dari Superga dengan estetika avant-garde yang menjadi ciri khas Viktor&Rolf, menghasilkan koleksi sepatu dengan penampilan yang classic dan timeless namun tetap fresh.

Koleksi ini memberikan sentuhan baru pada siluet klasik Superga, menjadikannya sebuah young couture shoe. Koleksi ini hadir dengan warna hitam satin, pita besar yang ikonis, couture rose sebagai hiasan, dan sol platform yang lebih tinggi. Patch silikon khas Viktor&Rolf pun tersemat di bagian luar sepatu dan setiap solnya juga diperkaya dengan patch belakang karet berlogo Viktor&Rolf.

Superga X Viktor&Rolf

“Superga telah dicintai oleh penggunanya sejak pertama kali diperkenalkan lebih dari 100 tahun yang lalu. Dan kali ini hadir dengan sentuhan haute couture yang mumpuni dari Viktor&Rolf. Koleksi ini layak menjadi must-have items para pecinta fashion yang juga menyukai kenyamanan dan art,” ujar Sara Calista selaku Head of Marketing Communications The 707 Company.

Tidak hanya stylish dan memikat, koleksi ini juga sangat bermakna, menandai 30 tahun perjalanan Viktor&Rolf dan merupakan edisi terbatas kedua sejak diluncurkannya koleksi pertama Superga X Viktor&Rolf 30 tahun lalu.

Koleksi ini menghadirkan desain unik yang dibuat oleh kedua brand. Tersedia dalam empat gaya dengan dua varian di seri 2750, seri 2790 platform, dan seri 2708 high top.

Seri 2750

Superga X Viktor&Rolf Seri 2750 A

Varian pertama menampilkan bagian atas kanvas katun dengan pinggiran satin empuk, lubang tali bordir, dan tali satin. Elemen khasnya adalah pita besar berbahan katun yang dapat dilepas dan dibuat sendiri oleh pengguna. Gaya ini tersedia dalam warna hitam dan putih.

Superga X Viktor&Rolf Seri 2750 B

Varian kedua dari seri ikonis 2750 ini dilengkapi dengan bagian atas berbahan katun kanvas dengan print di seluruh areanya. Pita efek 3D yang kontras, lubang tali bordir, dan tali katun hadir untuk lengkapi gaya pengguna.

Seri 2790

Superga X Viktor&Rolf Seri Seri 2790

Seri 2790 memberikan gaya edgy melalui platform setinggi 4 sentimeter. Dengan bagian atas dari kanvas dengan pinggiran satin empuk, lubang tali bordir, dan tali satin. Detail haute couture hadir melalui pita besar berbahan katun yang dapat dilepas pasang sesuka hati.

Seri 2708

Superga X Viktor&Rolf Seri 2708

Sneaker platform high-top 2708 dengan tinggi 4 sentimeter ini dilengkapi bagian atas dengan lubang tali bordir dan tali satin. Detail adibusana yang menonjol adalah mawar satin buatan tangan, bersama dengan patch silikon Viktor&Rolf di sampingnya. Pada bagian tumit sol vulkanisir terdapat tempelan karet berlogo Viktor&Rolf.

“Jika sebelumnya koleksi haute couture terkesan berat, Superga X Viktor&Rolf bereksperimen menghadirkan sentuhan tersebut dengan ringan namun tetap stylish. Koleksi ini bisa memperindah keseluruhan look monochrome yang kian populer di kalangan gen z pecinta minimalis saat ini. Selain itu, koleksi ini juga cocok digunakan untuk melengkapi outlook smart business attire atau smart casual,“ tutup Sara.

Koleksi Superga X Viktor&Rolf bisa didapatkan di Superga stores Pondok Indah Mall 2, Plaza Senayan level 3, Grand Indonesia Skybridge Level 2, maupun di Superga Online www.superga.id.