Share
Kolaborasi Jo Malone London x Paddington Bear Hadirkan “A Golden Fragrance”
Annisa Silvia Mulia
22 July 2024

Jo Malone London berkolaborasi dengan Paddington Bear dalam koleksi edisi terbatas, Orange Marmalade Cologne yang terinspirasi dari sandwich marmalade favorit Paddington.


Bulan Juli ini membawa kejutan manis dari kolaborasi yang tak terduga antara Jo Malone London dan Paddington Bear. Koleksi spesial ini dirancang untuk merayakan si beruang kecil yang disukai banyak orang, Paddington, dengan aroma favoritnya, marmalade.

1. Jo x Paddington

“Koleksi edisi ini adalah terbatas dari Jo Malone London dan Paddington. Kenapa? Karena kami sangat menyukai Orange Marmalade,” sebut Jo Malone London tentang rilisan terbaru ini. Koleksi ini menampilkan cologne baru yang merayakan makanan favorit Paddington: marmalade. Orange Marmalade Cologne ini memiliki perpaduan elegan yang disebut Jo Malone sebagai “golden fragrance” dengan top note zesty orange peel, aroma orange sebagai middle note, dan warm base note of cashmere wood.

2. Cologne

Selain cologne, Jo Malone London juga memperkenalkan dua set hadiah edisi terbatas, yang menampilkan produk-produk favorit dari kategori cologne, home, dan bath & body. Salah satu koleksi yang pasti menarik perhatian penggemar Paddington adalah A Marvellous Citrusy Duo, yang dikemas dalam desain koper khusus terinspirasi dari koper Paddington. Koleksi ini berisi cologne dan classic Lime Basil & Mandarin home candle.

3. SET Jo

Jo Dancey, Global Brand President di Jo Malone London, mengungkapkan “Paddington membangkitkan kenangan manis perjalanan dan petualangan musim panas di pedesaan Inggris”. Sementara itu, Françoise Guyonnet dari EVP Kids Brands STUDIOCANAL & CEO The Copyrights Group, menyatakan kegembiraannya melihat dua merek ini bersatu merayakan warisan Inggris dan nilai-nilai kebaikan serta kemurahan hati.

Koleksi Jo Malone x Paddington Bear ini terdiri dari beberapa cologne seperti Orange Marmalade Cologne 100ml, Orange Marmalade Cologne 30ml, A Marvellous Fruity Duo, dan A Marvellous Citrusy Duo dan tersedia selama dua bulan yaitu selama bulan Juli dan Agustus.