Kolaborasi Glenfiddich bersama Yixin Zeng Hadirkan Limited Edition Gift Packs
Bunga Revina
09 January 2023

Single Malt Scotch Whisky Peraih Penghargaan Terbanyak Dunia berkolaborasi dengan ilustrator Tiongkok Ternama, Yixin Zeng, untuk merancang lima gift packs dengan desain yang menawan.


Penyulingan milik keluarga, yang menjadi bagian dari William Grant & Sons, telah meluncurkan gift pack Tahun Baru Imlek edisi terbatas yang dirancang oleh ilustrator Shanghai, Yixin Zeng, yang terkenal akan gaya lukisannya yang bersemangat, ekspresif, dan penuh detail. Di tiap tahunnya, Glenfiddich secara konsisten memberikan sesuatu yang istimewa di Tahun Baru Imlek untuk merayakan hari gembira, kebersamaan keluarga, dan musim pertukaran hadiah.

Tahun ini, Glenfiddich meluncurkan lima varian edisi terbatas yang dikemas dalam sebotol single malt Scotch whisky Glenfiddich yang dibuat dengan terampil oleh Malt Master, Brian Kinsman. Setiap warna pada desain gift packs disesuaikan dengan ekspresi dari tiap minuman serta menghadirkan sebotol Glenfiddich juga gelas whisky, semua tersimpan dalam kemasan elegan dengan hasil akhir yang menawan.

Saat orang-orang terkasih, yang datang dari jauh maupun dekat, berkumpul di musim perayaan tahun ini, Glenfiddich mempersembahkan koleksi spesial guna memperingati acara tersebut untuk dijadikan hadiah simbolis sempurna bagi teman dan keluarga.

Desain pada edisi spesial kali ini menampilkan ikon Glenfiddich Stag (Fu Lu) yang menggambarkan kejayaan, kemakmuran, dan umur yang panjang dalam budaya Tionghoa. Pada koleksi ini, Stag yang megah menjadi pusat perhatian di tengah pemandangan fantastis yang kaya dengan tekstur, pola perayaan semarak, serta elemen warna-warni yang mengelilingi tanduknya masing-masing menceritakan rangkaian perjalanan yang bersatu untuk menciptakan Tahun Baru Imlek yang luar biasa.

“Tahun Baru Imlek merupakan perayaan yang bermakna bagi banyak orang di seluruh dunia. Bagi kami di Glenfiddich, sinergi dan signifikansi ikon merek kami dengan perayaan ini memiliki makna yang kuat. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan ilustrator ternama, Yixin Zeng, dengan gayanya yang berani dan penuh semangat, menghidupkan kembali koleksi terbatas yang dihadirkan pada tahun ini. Dari tetes pertama single malt Scotch whisky kami hingga yang tetes terakhir, kami ingin mengundang kolega Glenfiddich untuk memulai sebuah perjalanan penuh harapan menjadi semakin luar biasa,” ujar Will Peacock, Global Luxury Director Glenfiddich.

“Saya bangga dapat bermitra dengan Glenfiddich untuk merancang desain Glenfiddich Tahun Baru Imlek edisi terbatas di 2023. Inspirasi ini hadir dari semangat perayaan Tahun Baru Imlek dan pengalaman saya sebagai seorang musafir, seniman, dan konseptual. Di kemasannya, kita dapat melihat Royal Stag hadir dengan bangga di tengah-tengah negeri ajaib yang meriah beserta unsur-unsur kemakmuran, seperti naga Cina, burung bangau Cina, dan ikan, serta kembang api. Saya juga memberikan penghormatan kepada Glenfiddich dengan memasukkan detail menarik lainnya untuk dijelajahi lebih jauh. Desain ini dirancang untuk menciptakan momen yang memikat di setiap kemasannya," ungkap ilustrator Yixin Zeng.