Share
Kolaborasi Epic Drake dan Backstreet Boys Nyanyikan Lagu “I Want It That Way” saat Konser di Toronto
Dewi Anggriani Siregar
06 July 2022

Drake dan Backstreet Boys baru saja menghebohkan publik dengan aksi panggungnya saat berkolaborasi dalam konser Backstreet Boys: DNA World Tour yang digelar di Toronto.


Bagaimana tidak, keduanya menyuguhkan aksi panggung yang memukau dan membuat para penonton serta penggemar terkejut. Kolaborasi epic keduanya tersebut pun menjadi momen paling berkesan bagi keduanya dan para penonton yang hadir.

Dalam konser tersebut, Drake dan Backstreet Boys membawakan salah satu lagu hits-nya yang berjudul, “I Want It That Way”. Lagu tersebut merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Backstreet Boys dan dirilis pada tahun 1999. Meski begitu, “I Want It That Way” masih cukup populer hingga saat ini.

“I Want It That Way” sendiri memiliki sebuah arti penting bagi Drake ketika masa remajanya. Melalui lagu inilah dirinya berhasil mencuri hati seorang gadis saat berusia 13 tahun. Saat itulah ia merasa menjadi keren untuk pertama kalinya.

Selain Toronto, mereka juga diketahui akan bermain di 83 kota sampai tanggal 23 Maret, termasuk Mexico City, Vancouver, London, Berlin, Sydney, Amsterdam dan Barcelona.